Entertainment
·
7 September 2020 12:41

Jota Madtown Unjuk Kebolehan Jadi Master Judo dalam Cool Kids on The Block

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Jota Madtown Unjuk Kebolehan Jadi Master Judo dalam Cool Kids on The Block (71511)
Jota Madtown yang dulunya atlet judo. Foto: hallyumusic.com
Jota Madtown yang kini menggunakan nama aslinya, Lee Jong Hwa ini berhenti dari karir judo-nya dikarenakan cedera. Ia pun kemudian memasuki dunia entertain bersama boygroup MADTOWN yang membesarkan namanya.
ADVERTISEMENT
Sayangnya, karena adanya masalah dengan agensi, Jota Madtown memilih mundur dari boygroup dan agensinya selama beberapa lama.
Setelah keluar, Jota Madtown bergabung dengan agensi yang sama yang menaungi Lee Dong Wook, King Kong by Starship, dan emmilih menggunakan nama aslinya.
Sekian lama terkenal dalam dunia keartisan, tak banyak yang mengetahui bahwa Jota Madtown adalah seorang mantan atlet judo profesional. Ia pun tak segan-segan memamerkan kebolehaannya sebagai master judo dalam acara Cool Kids of The Block yang tayang pada 2016 yang lalu.
Tanggal 23 Agustus 2016, KBS TV menayangkan turnamen judo dalam acara Cool Kids on The Block, sebagai bagian dari Olimpiade Rio 2016. Jota Madtown berhadapan dengan Jin Hae Sung dan Seo Dong Won dari tim judo lawan dalam dua pertandingan yang berbeda.
ADVERTISEMENT

Jota Madtown Banyak Memenangkan Pertandingan Judo

Pemenang ditentukan oleh poin yang paling banyak didapatkan dalam pertandingan. Jota Madtown melawan Jin Hae Sung dalam pertarungan yang sengit. Dalam waktu 55 detik saja, ia sudah berhasil menumbangkan Jin Hae Sung dalam gerakan judo yang sangat terlatih.
Begitu pula saat melawan Seo Dong Won, yang juga merupakan ahli muay thai, judo dan gulat. Jota Madtown menyerang keseimbangan lawannya dengan efektif dan langsung melumpuhkannya.
Hal ini membuktikan, meski cedera membuatnya harus berhenti dari judo, Jota Madtown membuktikan bahwa dirinya adalah entertainer yang multitalenta. (adelliarosa)
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white