Entertainment
·
22 November 2020 7:14

Joy Red Velvet dan Sederet Prestasi yang Berhasil Dicapai!

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Joy Red Velvet dan Sederet Prestasi yang Berhasil Dicapai! (666760)
Foto: Allkpop
Joy Red Velvet , seorang vokalis yang bertalenta. Idol yang lahir pada 3 September 1996 ini mencapai usia ke-24 tahun. Di usianya tersebut, sudah banyak pencapaian dan suka duka yang dilaluinya. Mulai dari menjalani masa trainee 2 tahun sampai bergabung dengan Red Velvet.
ADVERTISEMENT
Tahun 2020 akan segera berakhir dan berganti. Apakah resolusi Anda semuanya tercapai? Setiap orang tentunya memiliki resolusi, termasuk Joy. Di tahun ini, ada beberapa pencapaian yang berhasil diraih olehnya. Bahkan, tahun 2020 menjadi tahun terbaiknya dalam berkarier. Berikut sederet prestasi yang dicapai oleh Joy.

Joy Red Velvet Mendapat Peringkat Digital Solo SM Tertinggi

Salah satu prestasi yang berhasil diraihnya adalah peringkat digital solo tertinggi. Lagu Introduce Me a Good Person berhasil mencapai puncak peringkat ks-4 dalam chart Instiz iChart. Lagu tersebut merupakan soundtrack dari drama Korea Hospital Playlist dan meraih poin tertinggi digital di GAON dari semua lagu solo milik SM Entertainment.

Mendapat Lima Pemotretan Majalah

Prestasi kedua yang berhasil diraih olehnya adalah mendapatkan lima pemotretan untuk majalah. Pemotretan solo untuk satu majalah sudah menjadi penghargaan yang besar. Apalagi jika sudah ada lima majalah. Joy melakukan pemotretan pada ELLE Korea, GQ Korea, majalah Beauty, majalah Singles, dan model sampul Cosmopolitan Korea edisi ulang tahun.
ADVERTISEMENT

Menjadi Bintang Tamu

Banyak sekali acara variety yang mengundang Joy sebagai bintang tamu. Salah satunya adalah Handsome Tigers. Acara tersebut merupakan acara untuk membentuk tim bola basket dan melatih agar bisa bertanding. Joy menjadi manajer dalam acara tersebut. Selain itu, dia juga menjadi bintang tamu di Salty Tour dan Dogs are Incredible.

Masuk Nominasi Bonsang

Pencapaian ini bisa dibilang menjadi pencapaian paling besar. Pasalnya, Joy berhasil masuk nominasi bonsang dalam acara MelOn Music Awards 2020. Lagu yang dinyanyikannya memenuhi syarat untuk mendapatkan Main Prize. Yang membuatnya semakin terasa istimewa lantaran Joy menjadi idol SM pertama yang menerima nominasi tersebut.

Melakukan Kolaborasi dengan Crush

Prestasi Joy Red Velvet selanjutnya adalah melakukan kolaborasi dengan Crush. Crush mengungkapkan bahwa Joy memiliki suara yang indah dan mempunyai banyak pesona. Selain itu, Crush merupakan penggemar dari Red Velvet. (Anggi)
ADVERTISEMENT