Entertainment
·
25 Agustus 2020 18:30

JYP Minta Maaf Pada Jae Day6 karena Perlakuan Tak Adil?

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
JYP Minta Maaf Pada Jae Day6 karena Perlakuan Tak Adil? (48090)
Foto: Kumparan
Jae Day6 menjadi banyak perbincangan setelah kemunculannya di video rapper kondang Rich Brian. Di vieo yang berlatar green screen itu, Jae Day6 menunjukkan kemampuannya sebagai rapper berbakat.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, member Day6 itu sempat merespons unggahan akun resmi grupnya di Twitter terkait tentang kekesalannya pada agensi yang sepertinya mendiskriminasikan karya-karyanya, sementara member lain mendapat kesempatan untuk dipromosikan, bahkan ada anggarannya sendiri.
Jae Day6 menanyakan, “Mengapa kalian tidak merepost dive stuff-ku?” pada akun Day6 official dan menyebabkan para fans menjadi khawatir terjadi sesuatu dalam boy group itu.
Namun tak lama kemudian JYP Entertainment (JYPE) mengunggah tentang permintaan maaf dan menyebutkan bahwa terjadi kesalahpahaman antara mereka dan Jae Day6. JYP beralasan bahwa media sosial adalah sesuatu yang privat dan krusial pada setiap member dan sarana interaksi dengan fans, sehingga setiap unggahan dari agensi harus melalui diskusi internal yang tak mudah.
ADVERTISEMENT
Karena satu dan lain hal, JYP tak bisa merepost konten Jae Day6 yang membuat member itu jadi kesal. Namun untunglah kesalahpahaman itu tak berlangsung lama, karena Jae Day6 kemudian mengunggah klarifikasi yang membenarkan apa yang disampaikan oleh JYP. (adelliarosa)
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white