Entertainment
·
18 September 2020 10:40

K-pop Terbaru: Comeback NCT Telah Dipersiapkan SM Entertainment

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
K-pop Terbaru: Comeback NCT Telah Dipersiapkan SM Entertainment (515611)
NCT. Foto: Dok. allkpop
K-pop terbaru : NCT akan comeback pada tahun 2020 ini dengan persiapan yang matang. Comeback ditandai dengan meluncurkan album baru. Hal ini dikabarkan dengan terus terang oleh pihak SM Entertainment. Comeback ini kabarnya akan dilaksanakan pada Oktober 2020. Kabar Kpop Terbaru ini tentunya disambut dengan sangat antusias oleh para penggemar NCT atau “nctzen.”
ADVERTISEMENT
Meskipun belum ada jadwal pasti mengenai kabar kapan tepatnya NCT akan comeback, SM Entertainment menjelaskan bahwa comeback ini merupakan proyek yang cukup besar karena akan melibatkan seluruh member NCT. Comeback kali ini akan mengusung “NCT 2020” sebagai album baru yang akan dirilis secara resmi bulan Oktober 2020.
Boy band asuhan SM Entertainment yang memiliki member sebanyak 21 orang ini menjanjikan akan segera mengumumkan secara resmi kapan tepatnya NCT akan melaksanakan comeback.
K-pop Terbaru: Comeback NCT Telah Dipersiapkan SM Entertainment (515612)
NCT. Foto: Dok. Soompi

Kabar Kpop Terbaru, Persiapan NCT 2020

Sejak comeback terakhir NCT pada tahun 2018, kabar kpop terbaru tentang boy band yang memiliki kepanjangan Neo Culture Technology kini tentu akan bersiap lebih matang. Hal ini karena comeback di tahun 2020 akan melibatkan seluruh member NCT yang jumlahnya lebih banyak daripada saat NCT comeback 2018 yang lalu, mengingat ada penambahan member baru.
ADVERTISEMENT
Kabar Kpop terbaru tentang rencana comeback NCT pada tahun ini cukup mengejutkan dan tentu akan menjadi comeback yang paling dinantikan oleh “nctzen.”
Sebelum comeback, NCT yang terbagi menjadi sub unit seperti NCT U, NCT 127, NCT Dream, dan WayV ini memiliki fokus masing-masing pada sub-unitnya. NCT Dream dikabarkan April lalu baru saja comeback dengan perilisan EP yang bertajuk Reload dan NCT 127 yang juga comeback Mei lalu. Dengan mengusung Neo Zone: The Final Round. (LA)