Entertainment
·
3 September 2020 12:41

Kisah Pilu Jung Jinhyeong dan 5 Idol KPOP Lain Yang Gagal Debut

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Jung Jinhyeong dan sederet Idol KPOP lainnya pernah alami gagal debut hingga terpaksa pindah agensi. Seperti yang kita ketahui, perjalanan Jung Jinhyeong dan sederet idol kpop untuk debut memang nggak selalu menemui jalan yang mulus. Banyak dari mereka yang harus pindah agensi dan gagal debut karena berbagai alasan. Seperti yang dialami oleh Jung Jinhyeong, dia harus keluar dari YG Entertainment dan gagal debut karena terlibat cinta dengan sesama trainee.
ADVERTISEMENT
Meskipun Jung Jinhyeong dan sederet Idol KPOP yang lain pernah mengalami kisah pilu, namun tidak pantang menyerah loh! Siapa saja sih mereka?

Jung Jinhyeong dan Sederet Idol KPOP yang Pernah Gagal Debut

1. Jung Jinhyeong

Kisah Pilu Jung Jinhyeong dan 5 Idol KPOP Lain Yang Gagal Debut (163527)
Jung Jinhyeong, Foto: Dok. Instagram @jungjinhyeong
Gagal debut juga dialami oleh Jung Jinhyeong. Pasalnya, mantan trainee YG Entertainment ini terlibat kisah cinta bersama Miyeon yang saat itu juga sedang menjadi trainee di agensi yang sama.

2. Miyeon

Kisah Pilu Jung Jinhyeong dan 5 Idol KPOP Lain Yang Gagal Debut (163528)
Miyeon, Foto: kpopping
Miyeon telah menjalani masa traineenya selama hampir 5 tahun di YG Entertainment. Dirinya disebut sebut akan debut bersama Blackpink. Namun, Miyeon harus gigit jari. Pasalnya wanita cantik personil GIDDLE ini terpaksa gagal debut karena dikeluarkan dari YG Entrainment akibat hubungan asmaranya bersama Jung Jinhyeong.
ADVERTISEMENT

3. Hongseok

Kisah Pilu Jung Jinhyeong dan 5 Idol KPOP Lain Yang Gagal Debut (163529)
Hongseok, Foto: allkpop
Siapa sangka bahwa ternyata member boy Group Pentagon ini dulunya adalah Trainee dari YG Entertainment. Hongseok memilih untuk meninggalkan agensi besar ini karena tereliminasi dari program Mix & Match yang membuatnya gagal debut dengan iKON.

4. Jinho

Kisah Pilu Jung Jinhyeong dan 5 Idol KPOP Lain Yang Gagal Debut (163530)
Jinho, Foto: Soompi
Jinho memilih tinggalkan SM the Ballad setelah ia gagal debut bersama EXO. Penyanyi ini kemudian memilih Cube Entertainment sebagai agensi pelabuhannya dan membawanya berhasil debut dengan Pentagon.

5. Hyunseung

Kisah Pilu Jung Jinhyeong dan 5 Idol KPOP Lain Yang Gagal Debut (163531)
Hyunseung, Foto: asianchingu
Bertahun-tahun latihan dengan BIGBANG, Hyunseung harus mengubur mimpinya untuk debut bareng personil BIGBANG lainnya. YG Entertainment terpaksa mengeluarkan Hyunseung tepat sebelum debut dengan alasan ekspresi wajah Hyunseung tidak ada perkembangan. Sedih sekali bukan?
Diatas adalah sedikit ulasan kisah pilu para Idol KPOP yang pernah alami gagal debut hingga harus pindah agensi. Menurutmu, kisah Idol KPOP mana yang paling menyedihkan? (RDY)
ADVERTISEMENT