Entertainment
·
17 Agustus 2020 17:56

Lee Eugene Resmi Gabung Agensi Baru, Penampilannya Berubah!

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Lee Eugene Resmi Gabung Agensi Baru, Penampilannya Berubah! (119196)
searchPerbesar
Penampilan baru Lee Eugene. Foto: dok. kumparan
Lee Eugene yang terkenal dengan drama popular ‘Sky Castle’ ini akhirnya resmi bergabung dengan agensi barunya yang bernama Namoo Actors. Sebelumnya Lee Eugene ini terkenal juga dalam ajang idol survival ‘Produce X 1010’ tahun 2019 silam walaupun harus gagal debut sebagai idol.
ADVERTISEMENT
Kemunculannya dengan agensi baru ini cukup membuat banyak penggemarnya terkejut. Bagaimana tidak, setelah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi baru, ia juga mengumumkan bahwa secara resmi menggunakan nama barunya, yaitu Yoo Jin Woo. Selain itu, Lee Eugene juga muncul dengan penampilan berbeda.

Lee Eugene Terlihat Lebih Tampan

Lee Eugene tidak lagi memiliki pipi tembam dan terlihat lebih kurus. Kini ia juga disebut-sebut terlihat lebih tampan. Ada banyak ubahan dari penampilannya, salah satunya tampak dari rambut yang ia cat dengan warna merah. Padahal sebelumnya ia terlihat menggunakan gaya rambut biasa.
Akibat penampilannya yang berubah drastis, tak jarang juga banyak yang menyebut Lee Eugene melakukan operasi plastik. Ramai-ramai ia diperbincangkan netizen di akun pemberitaan Korea di Twitter. “Dia pasti operasi plastik, tapi dia juga memang sangat bekerja keras hingga harus melakukan operasi rahang, hasilnya terlihat bagus!” tulis salah satu akun netizen.
ADVERTISEMENT
Walaupun Lee Eugene menerima banyak tudingan operasi plastik, agensinya tetap memberikan dukungan untuk membuat Yoo Jin Woo (nama baru) untuk terus bersinar.
“Yoo Jin Woo sudah menunjukan potensi besar sehingga kami sangat senang bekerja dengannya. Kami harap kalian bisa memberikan banyak dukungan padanya dan kami akan selalu berusaha membuat pesonanya semakin bersinar. “ ungkap Namoo Actors.
Lee Eugene setelah resmi ikut dengan agensi barunya, kini ia bergabung dengan beberapa aktor lainnya seperti Seohyun Girl Generation, Yoo Joon Sang, Lee Joon Ki, Ji Sung, dan Shin Se Kyung. (RD)