Entertainment
·
13 Agustus 2020 22:47

Menghadapi Hate Comment ala Som Hye In

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Menghadapi Hate Comment ala Som Hye In (23)
Som Hye in jadi perbincangan setelah keluar dari Idol School. Foto: Dok. Soompi
Som Hye In, siapa yang tidak mengenalnya? Wanita kelahiran 27 November 1996 lalu ini sempat menjadi perbincangan public karena keputusannya untuk keluar dari reality show Idol School. Wanita berzodiak sagitarius ini meninggalkan acara pada episode 2 disebabkan oleh isu kesehatan dan tuduhan perundungan.
ADVERTISEMENT
Tidak cukup dengan berita keluarnya Hyein dari Idol School, Hyein membuat gempar warganet setelah dia mengakui bahwa memiliki orientasi bisexual pada 10 Agustus 2019 melalui akun Instagram miliknya.
Dalam wawancaranya yang terakhir dengan portal berita Xportnews, Som Hye In berbicara mengenai banyak topik termasuk mimpi dan masa depannya, kehidupannya dan masih banyak lagi. Dia memulai wawancara dengan membagikan apa yang dia lakukan akhir-akhir ini.
Som Hye In putus dengan kekasih
Som Hye In resmi debut menjadi seorang penyanyi tahu lalu, dengan merilis mini album “Mini Radio”dan single “Same Here”. Som Hye In juga tidak sengaja berbicara mengenai putusnya hubungan dia dengan mantan pacarnya.
Pada wawancara sebelumnya, Som Hye In mengungkapkan dia memutuskan untuk tampil karena dia tidak ingin menyembunyikan fakta bahwa dia sedang berkencan dan jatuh cinta seperti orang lain, dan dia juga memperingatkan mengenai komentar jahat, dia akan mengambil jalur hukum untuk melawannya.
ADVERTISEMENT
Som Hye In mengatakan, "meskipun setelah saya jelaskan dalam wawancara dan post instagram, mereka yang melihat saya secara negative hanya akan melihat dan mendengar apa yang mereka inginkan. Tidak peduli berapa kali saya berbicara, hal negatif akan terus berlanjut. Jadi saya berhenti untuk mempedulikannya.”
Som Hye In melanjutkan, “mereka yang menyerang saya untuk menyakiti saya, tetapi saya tidak peduli karena saya tidak berniat untuk terluka. Namun, saya berencana untuk menghukum mereka yang berkomentar jahat yang bertindak terlalu jauh dengan menyerang keluarga saya. Saya pribadi sudah menyewa pengacara dan telah mengajukan lusinan keluh kesah.”
Som Hye In juga menegaskan bahwa ia hanya ingin pemberi komentar jahat menulis surat sebagai bagian penyelesaian.
Menghadapi Hate Comment ala Som Hye In (24)
Som Hye In. Foto: https://www.instagram.com/p/CCnMtJVH1RT/