Entertainment
·
5 Oktober 2020 10:02

NCT Lucas Terlihat Membawa Kotak Rokok, Bagaimana Tanggapan Fans?

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
NCT Lucas Terlihat Membawa Kotak Rokok, Bagaimana Tanggapan Fans? (35262)
NCT Lucas. Foto: Dok. NAVER
NCT dikenal sebagai salah satu boy band pentolan SM Entertainment saat ini. Memiliki jumlah anggota dengan total 23 orang, NCT memang memiliki konsep yang unik. Bak sebuah group Jepang, NCT memiliki setidaknya 3 sub-unit yang masih aktif hingga saat ini, yaitu NCT 127, NCT Dream dan WayV.
ADVERTISEMENT
Salah satu anggota WayV dan NCT, yaitu Lucas, pada 1 Oktober lalu menjadi trending topic di Twitter. Apa yang terjadi dengan dirinya?

NCT & WayV Lucas Tertangkap Membawa Rokok dan Ini Reaksi Fans

Ternyata setelah diselidiki, hal yang membuat kehebohan dari para NCTzen (fans dari NCT) adalah Instagram live yang dilakukan oleh ketiga member WayV, yaitu Hendery, Winwin dan Lucas. Saat itu mereka sedang berada di dalam mobil dan ikut bernyanyi dengan musik yang mereka mainkan.
Namun ketika mereka sedang asyik bernyanyi, tanpa sadar Lucas melambaikan sesuatu yang terlihat seperti bungkus rokok dihadapan kamera. Setelah itu suasana menjadi canggung dan Lucas keluar dari Instagram live tersebut untuk menyorot Hendery dan Winwin dengan smartphone yang digunakannya.
NCT Lucas Terlihat Membawa Kotak Rokok, Bagaimana Tanggapan Fans? (35263)
NCT Lucas Terlihat Melambaikan Kotak Rokoknya. Foto: Dok. Hype
Berdasarkan beberapa media, hal ini bukanlah yang pertama kalinya. Lucas WayV juga pernah tertangkap kamera sedang mengantongi sebungkus rokok pada saat event video call dengan para fans. Namun pada saat itu banyak yang masih meragukan dan hanya menganggapnya angin lalu.
NCT Lucas Terlihat Membawa Kotak Rokok, Bagaimana Tanggapan Fans? (35264)
NCT Lucas Terlihat Mengantongi Kotak Rokok. Foto: Dok. Koreaboo
Setelah kejadian Instagram live pada 1 Oktober tersebut, banyak fans yang yakin bahwa kotak rokok tersebut memang milik Lucas. Melalui Twitter, NCTzen nampaknya terbagi menjadi dua kubu dalam menanggapi hal tersebut. Banyak yang mengatakan bahwa Lucas sudah dewasa dan ia mempunyai hak untuk memilih jika ia memang ingin merokok.
ADVERTISEMENT
Namun, tidak sedikit pula yang tidak membenarkan kebiasaan merokok Lucas. NCTzen mengingatkan kalau merokok itu tidak baik untuk kesehatan dan berharap ia dapat berhenti dari kebiasaannya. Bagaimana menurut pendapatmu? (LA)