Entertainment
·
28 September 2020 15:50

Park Bo Gum: Drama Terbarunya, “Record of Youth” Raih Jutaan Viewers

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Park Bo Gum: Drama Terbarunya, “Record of Youth” Raih Jutaan Viewers (33495)
Park Bo Gum. Sumber: Soompi.com
Park Bo Gum merupakan aktor sekaligus penyanyi asal Korea Selatan. Park Bo Gum adalah artis termuda pertama yang pernah dinobatkan sebagai “Top Actor” di daftar Korea Power Celebrity oleh Forbes. Aktor berusia 27 tahun ini telah membintangi tujuh judul film dan tiga belas judul serial televisi selama tahun 2011 – 2020. Salah satu judul yang sukses dibintangi oleh Park Bo Gum adalah Reply 1988.
ADVERTISEMENT
Pada awal September 2020, Park Bo Gum kembali membintangi serial drama yang tayang di tvN dan Netflix yang berjudul “Record of Youth”. Serial drama Korea ini pertama kali dirilis pada tanggal 7 September 2020 dan masih berlangsug hingga saat ini. “Record of Youth” tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 9 malam waktu KST. Selama enam episode penayangannya, “Record of Youth” selalu meraih lebih dari 1 juta penonton. Bahkan, pada episode ke-4 share nationwide drama tersebut mencapai 7,8% alias menduduki peringkat pertama. Seperti apa ya sinopsis Park Bo Gum yang sukses meraih perhatian pemirsanya?

Sinopsis Drama Terbaru Park Bo Gum, “Record of Youth”

“Record of Youth” menceritakan kisah anak muda yang berjuang untuk mewujudkan impian dan cinta mereka di tengah polemik industri modelling. Park Bo Gum berperan sebagai Sa Hye Joon yang merupakan aktor beradu akting dengan Park So Dam yang berperan sebagai Ahn Jung Ha, seorang penata rias yang bercita-cita tinggi.
Park Bo Gum: Drama Terbarunya, “Record of Youth” Raih Jutaan Viewers (33496)
Record of Youth. Sumber: Wikipedia.org
Dilansir dari Soompi.com, tim produksi drama mengisyaratkan apa yang akan terjadi pada “Record of Youth”. Sa Hye Joon yang teguh akan terus menghadapi tantangan, dan kesempatannya untuk membalikkan segalanya akan datang. Penonton dapat mengharapkan untuk merasakan kepuasan yang menyegarkan. Saksikan perjuangan tokoh Sa Hye Joon dan Ahn Jung Ha di “Record of Youth” hanya di tvN dan Netfilx, ya! (AA)
ADVERTISEMENT