Entertainment
·
15 Agustus 2020 23:30

Park Yoochun Siap Comeback

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Park Yoochun Siap Comeback (103370)
Park Yoochun siap kembali ke panggung hiburan. Foto: Facebook/CJESJYJ
Setelah beberapa tahun yang lalu diterpa isu penggunaan narkoba, mantan anggota TVXQ dan JYJ, Park Yoochun akan kembali comeback. Meski label C-Jes yang menaunginya belum memberikan info lebih lanjut, Park Yoochun sendiri mengumumkan berita ini lewat postingannya di Instagram pada tanggal 31 Juli 2020 kemarin.
ADVERTISEMENT
Pada postingan tersebut, Park Yoochun menuliskan bahwa ia telah menyiapkan album dan akan segera merilisnya. Ia juga menambahkan bahwa ia akan mengadakan mini konser dan penandatangan albumnya di Thailand.
Tak lupa ia pun meminta dukungan dari para fansnya. Beberapa berpendapat, bahwa Park Yoochun akan kembali membangun karirnya dalam dunia hiburan bukan di Korea Selatan melainkan di Thailand.

Park Yoochun Minta Maaf

Pada bulan Juli, Park Yoochun sendiri sibuk memberikan bantuan dan donasi kepada korban banjir di Kyushu, Jepang. Sepertinya Park Yoochun sendiri benar-benar ingin kembali berbuat dan juga membersihkan namanya. Sebelum berita comeback ini beredar, pada bulan Mei 2020 Park Yoochun mengadakan konferensi pers online di Channel A.
ADVERTISEMENT
Pada kesempatan itu, Park Yoochun memohon maaf dan menyatakan rasa bersalahnya karena pernah membantah isu penggunaan narkoba. Ia juga sempat menitikkan air mata saat mengenang masa lalunya. Di akhir ia menyampaikan bahwa ia akan berubah menjadi lebih baik dan akan kembali bekerja keras. Saat itu pun, ia menyatakan keraguannya akan comeback dan masih menunggu respons netizen dan penggemarnya.
Setelah hampir 3 bulan berlalu, kini berita combecak Park Yoochun pun keluar. Tampaknya, publik kini mulai menerima kembali Park Yoochun tanpa melihat skandal masa lalunya.
Selain berita comback, berita heboh saat ini menerpa Hwang Hana yakni mantan tunangan Park Yoochun. Hwang Hana dan Park Yoochun berpisah pada tahun 2018 setelah beberapa tahun menjalin hubungan bersama.
ADVERTISEMENT
Akhir-akhir ini, mantan tunangan Park Yoochun ini digosipkan berpacaran dengan salah satu anggota boygroup BTS yakni Jungkook.
Setelah gosip ini beredar, Hwang Hana mengklarifikasi berita ini secara langsung lewat postingan Instagramnya yang menyatakan rumor ia berpacaran dengan Jungkook tidaklah benar. Ia pun meminta netizen untuk berhenti menyebarkan berita palsu ini.
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white