Entertainment
·
27 Agustus 2020 12:20

Probability: Drama Going From Friends to Lovers

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Probability: Drama Going From Friends to Lovers (219014)
Cast Drama The Probability, Going From Friends To Lovers, Foto: Dok. allkpop
The Probability, Going From Friends to Lovers adalah drama terbaru JTBC yang bergenre romance dan akan segera tayang 18 September mendatang. Drama ini mengusung Ong Seong Wu dan Shin Ye Eun sebagai pemeran utamanya.
ADVERTISEMENT
Drama yang bercerita tentang seorang pria dan wanita yang saling mencintai selama 10 tahun ini disutradarai oleh Choi Sung Bum. Probability menceritakan Kyung Woo Yeon yang diperankan oleh Shin Ye Eun telah jatuh cinta dengan teman prianya selama 10 tahun. Pria yang dicintainya adalah seorang fotografer bernama Lee Soo, diperankan oleh Ong Seong Wu.
Kisah cinta bertepuk sebelah tangan yang akhirnya berbalas. Kyung Woo Yeon telah menjalin cinta bertepuk sebelah tangan untuk waktu yang tidak singkat. Dia menyembunyikan perasaan yang sebenarnya kepada temannya, Lee Soo selama 10 tahun. Hingga akhirnya Lee Soo menyadari bagaimana perasaan dia terhadap Kyung Woo dan memilih untuk mengungkapkan perasaannya. Dengan menonton Probability ini, kamu akan tau apakah mereka memutuskan untuk tetap berteman dekat atau mereka menjalin hubungan sebagai kekasih?
ADVERTISEMENT

Teaser Pertama Probability Telah Tayang!

Dalam teaser pertamanya yang dirilis awal bulan Agustus lalu, diawali dengan Kyung Woo Yeon yang mengaku kepada Lee Soo bahwa dirinya memiliki perasaan padanya. Namun Lee Soo menolak dengan berkata bahwa, “Kamu hanya seorang teman bagiku. Aku hanya ingin kita tetap berteman.”
Jika kalian pernah mengalami hal seperti Kyung Woo, selamat! Probability dijamin bikin kamu larut dalam emosi. Kyung Woo tidak bisa berkata-kata, dia frustasi karena cinta kepada Lee Soo tak berbalas. Namun Lee Soo bersikap seolah hal tersebut tidak pernah terjadi, dengan hangatnya dia selalu menyapa Kyung Woo di berbagai kesempatan.
Kyung Woo Yeon membuat pengakuan lagi saat mabuk padanya saat sekelompok teman berkumpul untuk minum, lalu dia berkata, "Sejak aku mulai menyukaimu, sepertinya aku tidak bisa menyukai orang lain." Hal ini mengarah pada pertanyaan apakah pengakuan jujurnya akan menandakan perubahan untuk keduanya dan mereka akhirnya akan menemukan waktu yang tepat bagi mereka untuk menjadi sesuatu yang lebih. Lee Soo juga terdengar berkata, “Kita akan bertemu lagi. Karena saya telah memutuskan bahwa kami akan melakukannya. "
ADVERTISEMENT
Bagi kamu yang terlibat friendzone dan cintanya bertepuk sebelah tangan, drama ini bisa mengobrakabrik emosi kamu. Penasaran akan lanjutan kisah cinta Kyung Woo dan Lee Soo dalam drama The Probability? Jangan lupa menonton drama ini! (RD)