Entertainment
·
18 September 2020 19:16

Red Velvet: Wendy Sabet Gelar ‘The Finest Vocalist’

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Red Velvet: Wendy Sabet Gelar ‘The Finest Vocalist’ (78330)
Red Velvet Wendy. Sumber: Soompicom
Kabar gembira datang dari Wendy Red Velvet yang berhasil memenangkan kontes sebagai The Finest Vocalist 2020 atau vokalis terbaik 2020 pada platform digital FanPlus.
ADVERTISEMENT
Bukan hanya itu, penyanyi bernama asli Son Seungwan ini juga dinobatkan sebagai idola perempuan yang berhasil meraih suara terbanyak dalam platform digital FanPlus.
Wendy berhasil mengumpulkan 131 juta suara dan mengungguli Yuri IZ*ONE di posisi kedua dengan selisih 18 juta suara. Atas prestasinya, profil main vocalist kelahiran Seoul ini akan di tampilkan pada bagian layar LED Ads yang terdapat di pintu masuk utama Yosan iPark Mall selama satu pekan.

Wendy Red Velvet Balas Pesan Fans dan Ucapkan Banyak Terima Kasih

Red Velvet: Wendy Sabet Gelar ‘The Finest Vocalist’ (78331)
Red Velvet. Sumber: Fanplus
Penggemar Wendy sontak turut membagikan kabar kemenangan ini pada sang idola melalui platform berbagi pesan. Pada akun DearU lysn miliknya, Wendy beberapa kali kedapatan membalas pesan fans serta mengungkapkan rasa terimakasih atas banyaknya cinta dan dukungan dari Reveluv sebutan bagi fans Red Velvet.
ADVERTISEMENT
Berita kemenangan ini merupakan hadiah istimewa bagi Reveluv. Pasalnya, setelah insiden yang menimpa Wendy, ia diharuskan vakum sementara dari kegiatan grupnya untuk menjalani perawatan medis atas cidera yang ia alami beberapa waktu lalu.
Setelah dinyatakan pulih paska cidera, Wendy kembali menujukan eksistensinya dengan berpartisipasi dalam projek yang didedikasikan untuk senior di agensinya. Wendy beserta rekan satu grupnya Red Velvet turut andil dalam projek ‘Our Beloved BoA’ yang ditujukan untuk merayakan 20 tahun debut seniornya BoA. Dalam penampilannya, Wendy dan kawan-kawan membawakan kembali lagu BoA yang bertajuk ‘Milky Way’. Penampilan perdana kembalinya Wendy tentu disambut dengan sangat antusias oleh para Reveluv. Apa kamu juga salah satunya? (AA)