Entertainment
·
23 Oktober 2020 12:25

Running Man Episode Terbaru: Cast yang Berubah Menjadi Pemburu Harta Karun

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Running Man Episode Terbaru: Cast yang Berubah Menjadi Pemburu Harta Karun (556066)
Running Man. Foto: Dok. allkpop
Running Man, salah satu variety show terkenal di Korea Selatan ini hadir dengan episode baru bertema action. Dalam episode ini penonton akan disuguhkan penampilan dari beberapa selebriti papan atas asaal Korea Selatan, yaitu Lee Je Hoon dan Im Won Hee yang akan membintangi film terbarunya yang juga bergenre action dan pencurian yang menantang.
ADVERTISEMENT

Anggota Running Man Berperan Sebagai Pemburu Harta Karun

Acara Running Man episode episode mendatang ini akan menampilkan tantangan dengan misi berburu harta karun yang unik dan menantang.
Seperti tayangan preview yang ditayangkan pada tanggal 18 Oktober lalu, beberapa cuplikan episode dengan tema perburuan harta karun ini sangat pas dengan bintang tamu kali ini yang juga merupakan seorang aktor yang memerankan sebagai ahli perampokan kuburan.
Pada 18 Oktober, variety show Korea ini menayangkan preview baru dari episode mendatang yang menampilkan bintang tamu Lee Je Hoon dan Im Won Hee. Kedua aktor tersebut akan membintangi film pencurian mendatang "Collectors" sebagai ahli perampok kuburan, dan sesuai dengan tema film mereka, episode "Running Man" berikutnya akan menampilkan perburuan harta karun yang menarik.
Running Man Episode Terbaru: Cast yang Berubah Menjadi Pemburu Harta Karun (556067)
Running Man. Foto: Dok. Soompi
Video preview dimulai dengan pemeran Running Man yang tiba di situs "kuburan yang dipenuhi dengan harta tak ternilai," Dalam video ini juga menampilkan keseruan percakapan antara bintang tamu dan MC yang memandu acara variety show ini terlihat sangat serasi karena MC dan bintang tamu yang pandai membawa suasana dengan obrolan dan lelucon khas mereka.
ADVERTISEMENT
Dalam tayangan video preview sebagai teaser episode Running Man yang akan tayang, ditampilkan aksi Lee Je Hoon dan Im Won Hee yang membuat pintu masuk yang dengan hiasan mencolok. Ini trik yang sama seperti saat mereka bergabung dengan anggota pemeran di yang sudah bergabung terlebih dahulu ke komunitas kuburan.
Video
Lee Je Hoon tampil dengan sempurna dengan karakter sempurna dan mendukung keadaan. Para anggota dan bintang tamu kemudian mulai bekerja menggali, mencuri, dan memperebutkan berbagai artefak.
Dalam misi ini mereka juga ditantang untuk mengidentifikasi apakah harta karun yang mereka dapatkan adalah harta karun asli. Tentunya keseruan episode kai ini tak hanya berhenti sampai di sini, masih ada degan-adegan menghibur lainnya dalam variety show ini. catatat tanggal mainnya dan Jangan sampai kelewatan ya! (LA)
ADVERTISEMENT