Entertainment
·
29 Agustus 2020 14:04

Selain Berry Good Johyun, Anggota Idol Ini Jadi Visual Grup

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Selain Berry Good Johyun, Anggota Idol Ini Jadi Visual Grup (76766)
Foto: Kumparan
Nama idol grup Berry Good mungkin masih terasa asing. Namun, grup tersebut sebenarnya tergolong populer. Apalagi Berry Good Johyun, salah satu personel Berry Good kerap menuai kritikan. Dilansir dari Kumparan, Johyun baru-baru ini kembali mendapatkan kritikan lantaran mengejek Mijoo personel Lovelyz.
ADVERTISEMENT
Posisi Johyun dalam Berry Good adalah vokalis, penari, dan rapper utama. Bahkan, Johyum juga mendapat posisi sebagai visual karena wajahnya yang cantik dan menawan. Selain Johyun, berikut ini adalah beberapa anggota idol perempuan yang juga menjadi visual dalam grupnya.

1. Yoona

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok yang dikenal multitalenta. Yoona SNSD berperan sebagai visual dalam grup tersebut. Hal ini dikarenakan pesonanya yang membuat banyak pria jatuh hati. Selain menjadi visual, Yoona juga mendapatkan posisi sebagai center, vokalis, dan penari utama.

2. Minah

Minah atau Bang Min Ah, personel dari grup idol Girl's Day juga seorang visual. Wajahnya tergolong unik karena bisa membuat seseorang yang bikin adem saat melihat wajahnya. Karena itu, Minah pernah menjadi model utama MV Twinkle Twinkle dan Oh My God. Selain wajah, suaranya juga bikin adem, lho. Tidak heran jika dia menjadi vokalis utama.
ADVERTISEMENT

3. Bora

Yoon Bo Ra, idol kelahiran 1989 yang berperan sebagai visual. Dia juga pernah bermain dalam drama Korea, Doctor Stranger, dan beberapa drama populer lainnya. Selain memiliki wajah yang cantik, Bora juga menjadi seorang vokalis. Tidak hanya itu saja, dia juga berperan sebagai rapper dan penari utama dalam grup Sistar.

4. Dara

Sandy adalah nama panggilan dari idol kelahiran 1984. Menjadi seorang visual juga membuat Dara terkenal sebagai maknae. Selain posisinya sebagai visual dalam grup 2NE1, Dara mendapatkan posisi sebagai sub rapper dan vokalis.

5. Naeun

Visual wajahnya yang cantik membuatnya beberapa kali menjadi model video klip. Idol kelahiran 1994 ini mempunyai nama Inggris yaitu Marcella. Selain berperan sebagai visual, dia juga berperan sebagai center, vokalia, rapper, dan penari utama. Tidak hanya itu, Naeun personel grup A Pink juga pernah bermain dalam beberapa drama.
ADVERTISEMENT
Itulah beberapa anggota idol yang memiliki wajah cantik dan sebagai visual dalam grupnya. Selain Berry Good Johyun, manakah idol yang visualnya menarik perhatian Anda?