Entertainment
·
28 Agustus 2020 16:04

Som Hye In Putus: Saya Tidak Bergantung Pada Orang Lain

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Som Hye In Putus: Saya Tidak Bergantung Pada Orang Lain (99115)
Som Hye In Putus. Foto: Soompi
Som Hye In secara terbuka telah membuat pengakuan bahwa ia adalah seorang biseksual dan tengah menjalin hubungan dengan seorang wanita yang tidak diungkakan identitasnya. Sontak pengakuannya ini membuat heboh publik mengingat Korea adalah negara yang masih tabu dengan hal-hal semacam ini.
ADVERTISEMENT
Mantan kontestan dari Idol Show yang ditayangkan di Mnet ini menuturkan bahwa ia akhirnya memutuskan untuk jujur akan orientasi seksualnya setelah meyakini bahwa dunia kini lebih ramah terhadap hubungan sesama jenis. Som Hye In juga berharap orang-orang tak akan memandangnya dengan penuh prasangka karena budaya yang masih tabu.

Som Hye In Klarifikasi Terkait Hubungannya

Dalam sebuah wawancara yang diulas oleh Soompi, Som Hye In memang sudah bertekad akan jujur mengenai hubungannya dengan kekasihnya yang seorang wanita, namun ia tak akan mengungkap identitas pacarnya tersebut. Som Hye In juga menegaskan tak akan tinggal diam pada komentar-komentar jahat yang merusak dan menyerangnya secara personal di media sosial. Ia bahkan mengaku sudah mengarsipkan komentar-komentar tak pantas dan membuatnya sakit hati.
ADVERTISEMENT
Namun setelah pengakuannya tersebut mencuat, hubungannya dengan kekasihnya malah justru berakhir. Som Hye In mengakui hubungan itu berakhir begitu saja, keduanya menjadi saling menjauh secara sendirinya. Meskipun mengaku bersedih, Som Hye In yang juga menrupakan penggemar IU itu menyebutkan bahwa dirinya akan baik-baik saja, karena ia bukanlah orang yang bergantung pada orang lain untuk menemukan kebahagiannya. (adelliarosa)
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white