Entertainment
·
22 Agustus 2020 17:03

Som Hye In Tak Bisa Jalani Hobi Kesukaannya karena Pandemi COVID-19

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Som Hye In Tak Bisa Jalani Hobi Kesukaannya karena Pandemi COVID-19 (232994)
Foto: E! Online
Di masa pandemi penyebaran virus Corona (COVID-19) ini, Som Hye In mengaku jadi tidak bisa menjalankan aktivitas yang biasa dia jalankan. Dia juga mengakui bahwa dirinya tak bisa menjalankan kegemaran yang sangat disenanginya.
ADVERTISEMENT
Korea Selatan merupakan negara yang cukup tersiksa akibat adanya pandemi penyebaran virus Corona. Pemerintah Korea Selatan pun sempat menganjurkan para warganya agar tidak bepergian jika tidak ada keperluan yang mendesak.
Untuk itu, sebagian besar warga Korea Selatan pun memilih untuk tetap berada di rumah. Hal tersebut juga dilakukan oleh Som Hye In.

Aktivitas Som Hye In

Dalam sebuah wawancara bersama OutletXportnews yang dikutip dari Soompi, Hye In mengaku menahan diri untuk keluar dari rumah. Dia juga mengakui bahwa saat ini dia hanya menonton streaming film secara online untuk mengusir rasa bosannya.
"Akhir akhir ini saya menahan diri untuk tidak keluar rumah karena COVID-19. Saya pun menghabiskan waktu luang saya di rumah dengan menonton film, Youtube, dan Netflix," kata Hye In.
ADVERTISEMENT
"Sebenarnya saya senang berkunjung ke galeri seni keramik atau ke ruang pameran. Namun, saat ini sulit untuk keluar karena situasinya seperti ini. Jadi saya berusaha yang terbaik untuk melakukan sesuatu di rumah," ujar dia menambahkan.
Kasus COVID-19 di Korea Selatan sendiri saat ini sudah mencapai 16.670 yang dicatat pada hari Sabtu (22/8). Sebanyak 309 meninggal dunia akibat COVID-19, dan sebanyak 14.120 berhasil sembuh. (Bayu Nur)