Entertainment
·
19 Oktober 2020 10:23

Song Hye Kyo dan Inspirasi Gaya Berhiasnya

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Song Hye Kyo dan Inspirasi Gaya Berhiasnya (242075)
Song Hye Kyo. Foto: Dok. allkpop
Song Hye Kyo, aktris papan atas yang telah membintangi sederetan judul film dan drama terkenal ini ternyata memiliki sosok inspirasi dalam berhias. Seperti yang kita ketahui, kecantikan Song Hye Kyo yang terpancar jelas ini sangat serasi jika dipadu padankan dengan dandanan yang cantik untuk mendukung penampilannya.
ADVERTISEMENT
Seperti yang dilansir Soompi, dalam wawancara bersama W Korea, Song Hye Kyo blak-blakan apa inspirasinya dalam mengatur dan mencocokkan pakaian dan perhiasan yang akan dikenakan saat di panggung maupun untuk sehari-harinya.

Peran Perhiasan dalam Berpenampilan Song Hye Kyo

Dalam wawancara tersebut, aktris kelahiran 22 November 1981 ini memaparkan bagaimana perhiasan memiliki dampak yang cukup besar hingga dapat mengubah penampilan seseorang.
Song Hye Kyo juga yakin bahwa perhiasan yang dikenakan seseorang mampu mengubah suasana hati yang menggunakannya. Ia berkata “Misalnya, ketika mengenakan beberapa cincin atau gelang berlapis, itu akan membuat tampilan Anda menjadi lebih ceria dan chic, sedangkan ketika Anda mengenakan perhiasan kalung yang tinggi, itu dapat menambah kepercayaan diri.”
Tak hanya mengemukakan bagaimana dia menyukai mengenakan perhiasan di tubuhnya, Ia juga memaparkan jenis-jenis perhiasan yang jadi favoritnya. Ia mengaku sangat suka mengenakan anting-anting, gelang atau cincin sederhana untuk mengekspresikan bagaimana perasaannya saat itu. Ia juga berkata dengan penampilan seperti itu, akan terlihat lebih rapih.
ADVERTISEMENT

Inspirasi Gaya yang Dipilih

Song Hye Kyo dan Inspirasi Gaya Berhiasnya (242076)
Song Hye Kyo. Foto: Dok. Soompi
Di samping perhiasan yang dapat membuatnya tampil lebih baik, Ia juga mengemukakan apa yang menjadi inpirasinya saat berpenampilan. Pemeran Kang Mo-yeon dalam serial drama Korea Descendants of The Sun ini mengaku ketertarikannya dengan seni dan arsitektur modern ini banyak menginspirasi bagaimana ia berpenampilan dengan pakaian-pakaiannya. Tak hanya itu, ketertarikannya dengan dunia seni juga banyak memengaruhi bagaimana Ia mendekorasi ruangan pribadinya. (LA)