Entertainment
·
1 September 2020 12:19

Video Musik Lagu “Ice Cream” dan Deretan Fakta Menariknya

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Video Musik Lagu “Ice Cream” dan Deretan Fakta Menariknya  (582701)
Video Musik Blackpink. Foto: Youtube
Video Musik dan lagu Ice Cream, hasil kolaborasi Blackpink dan Selena Gomez ini banyak menarik atensi dari masyarakat. Pasalnya, tidak hanya lagunya saja yang terdengar catchy namun konsep video musik yang mereka usung pun sangat menarik untuk diulik. Bahkan tercatat hingga hari ini video music Ice Cream telah ditonton sebanyak 134 juta kali terhitung sejak rilis tiga hari yang lalu. Menakjubkan bukan?
ADVERTISEMENT

Berikut adalah deretan Fakta Menarik dibalik Video Music lagu Ice Cream

Syuting Dilakukan Secara Terpisah

Syuting video Musik lagu Ice Cream dilakukan oleh Selena Gomez dan Blackpink secara terpisah. Hal tersebut dikarenakan COVID-19 yang masih mewabah. Maka dari itu, penggarapan video music ice cream hanya dilakukan melalui video call. Apabila kamu melihat lebih detail, Blackpink dan Selena Gomez tidak pernah terlihat tampil satu frame, namun tim produksi pun berhasil membuat mereka seolah-olah berada dalam satu set yang sama. Keren kan?

Konsepnya yang Eye Catching

Tampil dengan berbusana yang colorful dengan dipenuhi property berwarna pastel para member Blackpink dan Selena Gomez tampak ceria. Bahkan dalam video music ini, Jennie dan Lisa terlihat beberapa kali mengganti warna dan gaya rambutnya. Totalitas bukan?
ADVERTISEMENT

7 Kali Ganti Baju

Tidak hanya beberapa kali berganti warna rambut, dalam video music ini para member Blackpink terlihat 7 kali berganti baju, sedangkan Selena berganti busana sebanyak 4 kali di sepanjang lagu. Wow!

Didukung oleh Fashion Brand Dunia

Beberapa brand fashion kelas dunia turut serta mendukung dalam proyek kolaborasi Blackpink dan Selena Gomez. Terbukti para member Blackpink tampil mengenakan baju berlabel Dior dan Chanel dalam video music Ice Cream.

Ingin Tampilkan Sisi Lain Blackpink

Kental dengan image swag, Blackpink menyuguhkan konsep yang berbeda lewat lagu ini. Konsep video music yang ceria didominasi oleh penampilan para member Blackpink yang menggemaskan. Bisa dipastikan bahwa ini adalah sisi Pink dari Blackpink.
ADVERTISEMENT
Jadi, bagaimana menurut Anda? Apakah Anda tertarik untuk menonton video music Ice Cream? (RD)
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white