Entertainment
·
23 September 2020 9:25

Yeri Red Velvet Unjuk Kebolehan Melalui Yeri’s Room

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Yeri Red Velvet Unjuk Kebolehan Melalui Yeri’s Room (42261)
Yeri Red Velvet. Foto: Dok. DAZED
Yeri Red Velvet, wanita kelahiran 5 Maret 1999 ini sudah memulai debutnya sejak berumur 15 tahun. Berbeda dengan member lainnya, Yeri Red Velvet baru diperkenalkan setelah satu tahun girl band tersebut debut, tepatnya dalam mini album pertama, Ice Cream Cake.
ADVERTISEMENT
Bertambahnya member baru disambut baik oleh Reveluv, nama fans dari Red Velvet. Yeri dikatakan membawa kesegaran dan melengkapi formasi Red Velvet yang sebelumnya hanya terdiri dari 4 member, yaitu Irene, Seulgi, Wendy dan Joy.

Yeri Red Velvet Meluncurkan Acara Yeri’s Room

Melalui kanal YouTube 덤덤 스튜디오 atau DUM DUM STUDIO, Yeri meluncurkan serial variety show berjudul Yeri’s Room. Yeri yang juga dikenal dengan skill variety shownya, biasanya akan melakukan mini talk show bersama kolega artisnya, membuat kerajinan, melakukan cover lagu atau liputan kehidupan sehari-harinya.
Yeri Red Velvet Unjuk Kebolehan Melalui Yeri’s Room (42262)
Yeri's Room. Foto: Dok. DUM DUM STUDIO
Yeri dikenal sebagai idol yang memiliki pertemanan yang luas dengan idol lainnya. Beberapa idol yang sudah mampir di acaranya adalah: TWICE Nayeon, SNSD Taeyeon dan Yuri, SHINee Key, WekiMeki Doyeon, Yubin Ex Wonder Girls dan masih banyak lainnya.
ADVERTISEMENT
Sebagai anggota Red Velvet yang terkenal akan vokalnya, Yeri juga memiliki kualitas vokal yang sangat baik loh! Melalui Yeri’s Room, Yeri sudah beberapa kali merilis cover lagu dalam versi akustik. Selain memiliki suara vocal yang menarik, Yeri juga seorang songwriter atau penulis lagu loh! Single SM Station miliknya yang berjudul Dear Diary merupakan salah satu lagu hasil garapannya.
Yuk, saksikan Yeri’s Room di kanal YouTube DUM DUM STUDIO untuk menyaksikan Yeri Red Velvet yang multitalenta ini! (LA)
Video