Otomotif
·
4 Maret 2020 18:01

Yamaha Xmax Rp 60 Juta Dibuat untuk Angkut Rongsokan

Konten ini diproduksi oleh Berita Otomotif
Yamaha Xmax Rp 60 Juta Dibuat untuk Angkut Rongsokan (5209)
Pelayanan 24 jam XMAX setara moge Yamaha. Foto: Ghulam Muhammad Nayazri / kumparanOTO
Yamaha XMAX, sepeda motor matik dari produsen yang bersaing dengan Honda ini menjadi salah satu sepeda motor premium dengan harga on the road (OTR) lebih dari Rp 60 juta. Dengan harga segitu, masyarakat dengan ekonomi menengah ke bawah akan berpikir berkali-kali untuk membeli motor tersebut.
ADVERTISEMENT
Sebab, kompetitor di segmen itu ada yang lebih murah harganya dari Xmax. Namun, ada yang mengejutkan di jagat media sosial baru-baru ini. epeda motor Yamaha Xmax yang dipakai untuk dipasangkan pada gerobak yang mengangkut barang bekas atau biasa disebut rongsokan.
Yamaha Xmax Rp 60 Juta Dibuat untuk Angkut Rongsokan (5210)
Pria pengguna sepeda motor Yamaha Xmax/@prassmanan
Dalam cuitan dari akun twitter @prassmanan, menampilkan foto seorang pria lanjut usia sedang mengendarai Yamaha Xmax, yang disambungkan dengan gerobak disebelah kanan untuk membawa barang bekas.
Meski pengendaranya tidak menggunakan pelindung kepala atau helm dan juga tak berplat nomor, ia pun sempat tersenyum saat kamera mengabadikan momen tersebut.
Hingga tulisan ini dibuat belum ada informasi mengenai siapa pengendara sepeda motor tersebut, juga waktu dan lokasi pengambilan foto tersebut.
Yamaha Xmax Rp 60 Juta Dibuat untuk Angkut Rongsokan (5211)
Pria pengguna sepeda motor Yamaha Xmax/@prassmanan
Hal ini pun menuai banyak komentar dari netizen yang menganggap pemulung itu sebagai pria dengan bertanggung jawab sejati bagi keluarganya.
ADVERTISEMENT
"Ini baru pria bertanggung jawab, demi keluarga rela modif xmax untuk memenuhi kebutuhan keluarga" cuit akun @kurnrizky.(kur)