kumparan
Otomotif12 Februari 2020 19:57

YouTuber Ini Pinjamkan Mobil Modifikasinya untuk Pengantin Secara Gratis

Konten kiriman user
Screen shot 2020-02-12 at 6.53.11 PM.png
Tampilan mobil pengantin Datsun. (Foto: Tangkapan layar video Youtube Ridwan Hanif Rahmadi)
Ada hal menarik yang dilakukan oleh YouTuber otomotif bernama Ridwan Hanif. Ia melakukan modifikasi mobil hingga menghabiskan uang cukup banyak. Namun, uniknya mobilnya tersebut setelah dimodif sedemikian rupa, justru dipinjamkan secara percuma untuk mobil pengantin.
ADVERTISEMENT
Melalui video yang diunggahnya pada 4 Februari 2020 di kanal youtube Ridwan Hanif Rahmadi, ia memperlihatkan tampilan mobilnya yang telah dimodifikasi. Mobil Datsun keluaran tahun 2019 tersebut dimodif dari bagian eksterior hingga beberapa interior.
Bagian eksterior, Ridwan Hanif mengganti velg ban dengan warna yang disesuaikan dengan warna abu-abu yang dominan pada bodi mobil tersebut. Selain itu, ia juga menambahkan beberapa bagian bodykit yang menunjang penampilan, baik di sisi depan, samping, maupun belakang.
Screen shot 2020-02-12 at 6.55.11 PM.png
Ridwan Hanif memperlihatkan interior mobil. Foto: Tangkapan layar video Youtube Ridwan Hanif Rahmadi
Sementara itu, diubah Ridwan Hanif juga mengubah beberapa bagian interior dengan menambahkan armrest dan headrest di bagian kursi belakang.
Pada akhir video, Youtuber otomotif Indonesia itu menyampaikan hal yang tidak biasa. Mobil Datsun miliknya tersebut rencananya akan dipinjamkan untuk dijadikan mobil pengantin bagi para subscriber kanal Youtube-nya.
ADVERTISEMENT
Tak hanya meminjamkan mobil miliknya, Ridwan Hanif juga akan memberikan dekorasi bunga. Bahkan ia juga akan menangung urusan sopir, biaya tol, dan bensin selama mobil tersebut digunakan oleh pengantin.
Untuk bisa menggunakan mobil tersebut, para subcribernya hanya perlu mengontaknya melalui email. Jika jadwalnya cocok, ia akan langsung meminjamkan mobilnya.
Video
Ternyata, Ridwan Hanif sebelumnya sudah pernah meminjamkan mobilnya yang lain pada tahun 2019 lalu untuk tujuan yang sama. Sementara mobil Datsun tersebut akan meneruskan estafet mobilnya yang sebelumnya sudah terlebih dulu dipinjamkan untuk mobil pengantin.
Tindakan dari Ridwan Hanif mendapat banyak reaksi positif dari warganet. Berbagai pujian pun mengalir. Banyak warganet yang memuji tindakannya meminjamkan mobilnya modifikasinya sebagai mobil pengantin.
Jadi, gimana menurut kalian, gaes? Tertarik menggunakan mobil modifikasi keren tersebut untuk pernikahan. (fit)
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan