News
·
2 Mei 2020 6:42

Tim Gegana Polda Kalteng Tiba di Kuala Pembuang, Masjid Agung Masih Disterilkan

Konten ini diproduksi oleh Berita Sampit
Tim Gegana Polda Kalteng Tiba di Kuala Pembuang, Masjid Agung Masih Disterilkan (9588)
DISTERILKAN - Sejumlah akses jalan menuju Masjid Agung Nurul Yakin, Kuala Pembuang disterilkan oleh aparat kepolisian dari Polres Seruyan. (Ftoto: Ahmad Syafruddin/ Berita Sampit)
KUALA PEMBUANG - Jalan di sekitar Masjid Agung Nurul Yakin, Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah masih ditutup oleh pihak kepolisian hingga Sabtu 2 April 2020 sekira pukul 05.30 WIB. Penutupan dilakukan untuk mensterilkan lokasi penemuan benda yang diduga bom.
ADVERTISEMENT
Dari antauan beritasampit.co.id, petugas kepolisian terlihat berjaga di sekitar lokasi. Penjagaan keta dilakukan sambil menunggu tim penjinak bom Gegana Polda Kalimantan Tengah tiba di lokasi.
Pukul 05.45, tim gegana Polda Kalteng yang tiba di lokasi langsung melakukan evakuasi trehadap benda yang diduga bom tersebut. Selain aparat dari kepolisian, sejumlah Anggota TNI juga nampan melakukan penjagaan.
Kejadian ini sontak membuat kaget warga Kuala Pembuang, benda tersebut diduga bom yang diletakan oleh orang tidak dikenal di Masjid Agung Nurul Yakin. Jumat, 1 Mei 2020 malam.
Hingga pagi ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait benda mencurigakan tersebut. Dari keterangan petugas kepolisian yang berjaga disekitar lokasi dia membenarkan bahwa tim Gegana yang baru saja tiba, " Iya tim dari Gegana Polda Kalteng," ujar salah seorang petugas. (ASY/beritasampit.co.id)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white