Entertainment
·
20 Mei 2020 11:11

5 Artis Ini Rayakan Ulang Tahun Secara Virtual, Ada yang Pakai Video Game

Konten ini diproduksi oleh Berita Selebritis
5 Artis Ini Rayakan Ulang Tahun Secara Virtual, Ada yang Pakai Video Game (85936)
Tyas Mirasih dan Isyana Sarasvati. Foto: instagram @tyasmirasih dan @isyanasarasvati.
Imbas pandemi corona, banyak artis Tanah Air yang terpaksa menunda bahkan membatalkan jadwal mereka. Mulai dari jadwal pekerjaan hingga acara bersama orang terdekat.
ADVERTISEMENT
Bahkan beberapa artis yang berulang tahun di tengah pandemi COVID-19 merayakan hari pertambahan usia mereka secara virtual. Ini demi menjalankan physical distancing, untuk mengurangi penyebaran virus yang lebih luas.
Meski begitu, momen perayaan ulang tahun tetap terasa seru meski tidak bertemu secara langsung. Mengandalkan kemajual teknologi, para artis menggunakan layanan video call hingga video game untuk merayakan pesta ulang tahunnya bersama kerabat terdekat.
Yuk intip keseruan perayaan ulang tahun virtual artis berikut ini.

Vidi Aldiano

Pelantun 'Nuansa Bening', Vidi Aldiano merayakan pertambahan usia yang ke-30 tahun pada akhir Maret lalu. Vidi menggunakan video call untuk merayakan ulang tahunnya dengan para sahabat sesama artis.

Tyas Mirasih

Pada 8 April lalu, pesinetron Tyas Mirasih berulang tahun ke-33 tahun. Ia pun merayakan pertambahan usianya bersama dengan para sahabat lewat video call.
ADVERTISEMENT

Meisya Siregar

Bersama dengan suami dan geng sahabatnya, Moms Sweet Moms, Meisya Siregar merayakan pertambahan umurnya pada 13 April lalu melalui video call. Meskipun begitu, Meisya mengatakan momen ulang tahunnya itu tidak akan bisa terlupakan.

Wulan Guritno

Pemain film 'Ketika Mas Gagah Pergi', Wulan Gurtino merayakan ulang tahunnya yang ke-39 pada 14 April lalu. Bersama para sahabat, ibu tiga anak ini merayakan hari bahagia tersebut secara virtual melalui video call.

Isyana Sarasvati

Pada 2 Mei lalu, Pelantun 'Angaku Anganmu', Isyana Sarasvati merayakan ulang tahunnya yang ke-27. Menariknya, Isyana merayakan hari spesial itu melalui video game Animal Crossing: New Horizons.
"Perayaan ulang tahun kali ini dirayakan secara virtual. Semoga tahun depan bisa kembali merayakan secara langsung bersama yang tercinta. Terima kasih banyak atas ucapan dan doa baik teman-teman semua, maaf ga bisa balesin satu-satu,"ujarnya melalui unggahan di Instagram.(daa)
ADVERTISEMENT