Entertainment
·
15 Agustus 2020 16:56

Akui Tak Sepaham dengan Jerinx, Ini Alasan Awkarin Semangati Nora Alexandra

Konten ini diproduksi oleh Berita Selebritis
Akui Tak Sepaham dengan Jerinx, Ini Alasan Awkarin Semangati Nora Alexandra (83937)
Karin Novilda alias Awakarin. Foto: Instagram @awkarin
Sejak penetapan Jerinx SID sebagai pihak yang bersalah dan harus ditahan terkait kasus pencemaran nama baik IDI kacung WHO yang menimpanya, istri Jerinx yakni Nora Alexandra terus menjadi sorotan publik.
ADVERTISEMENT
Banyak warganet yang mendukung istri drummer grup musik Superman Is Dead tersebut untuk tabah dan sabar. Bahkan, tak ketinggalan selebgram Awkarin pun turut mendukungnya melalui unggahan di akun Instagram-nya pada Jum’at (14/8).
Perempuan dengan nama asli Karin Novilda itu mengunggah foto Nora Alexandra berwarna hitam-putih. Juga, lengkap dengan pesan panjang Awkarin untuk Nora.
Akui Tak Sepaham dengan Jerinx, Ini Alasan Awkarin Semangati Nora Alexandra (83938)
Jerinx sesat setelah menjalani pemeriksaan di Polda Bali. Foto: Kanal Bali
Dalam keterangan unggahan, Awkarin turut memberikan semangat kepada Nora. Meski demikian, Awkarin mengaku tak berarti sepemahaman dengan Jerinx tentang COVID-19 selama ini.
“Semangat Nora, Sayang! Aku memang tidak sepaham dengan Bli Jerinx perihal pendapatnya tentang COVID-19,” tulis Awkarin.
Semenjak Jerinx dinyatakan bersalah dan ditahan di Polda Bali, banyak pihak yang tak terima keputusan tersebut. Sebab, kasus yang menimpa Jerinx dianggap janggal. Hal tersebut kemudian memunculkan tagar BebaskanJRXSID yang juga gencar digaungkan oleh Nora.
Akui Tak Sepaham dengan Jerinx, Ini Alasan Awkarin Semangati Nora Alexandra (83939)
Awkarin (ujung kanan) bersama Nora Alexandra dan Jerinx. Foto: Kanal Bali
Melalui tulisan yang ia unggah, Awkarin berpesan kepada Nora Alexandra agar tak berlarut-larut dalam kesedihan. Hal itu ia sampaikan sebagai bentuk dukungannya sesama perempuan. Awkarin juga tak ketinggalan membubuhkan tagar WomenSupportingWomen sebagai bentuk dukungannya.
ADVERTISEMENT
“Sebagai sesama perempuan, I’m sending you tons of virtual hugs and loves!Semangat ya! Jangan terlalu berlarut dalam kesedihan, rehat dulu ya Nora jika dibutuhkan. Better days will come! #WomenSupportingWomen” lanjut Awkarin.
Hal ini tentu saja menarik simpati warganet kepada Awkarin, karena ia telah memberi dukungannya kepada Nora. Tak sedikit warganet pun mengucapkan terima kasih banyak pada Awkarin. (epw)