Entertainment
·
29 Agustus 2020 9:14

Anya Geraldine ke Rizky Febian: Kamu Gak Akan Kuat Jadi Pacarku

Konten ini diproduksi oleh Berita Selebritis
Anya Geraldine ke Rizky Febian: Kamu Gak Akan Kuat Jadi Pacarku (74168)
Anya Geraldine dan Rizky Febian. Foto: Instagram @anyageraldine
Selebgram Anya Geraldine belakangan ini ramai menjadi sorotan publik. Hal itu terkait hubungannya dengan Ovi Rangkuti yang kandas. Selain itu, ia juga terus dijodoh-jodohkan oleh netizen dengan putra sulung komedian Sule, yakni Rizky Febian.
ADVERTISEMENT
Seperti diketahui, Anya dan Rizky Febian baru-baru ini terlibat dalam satu proyek yang sama. Ditambah lagi keduanya saling mengunggah foto kemesraan di akun Instagram masing-masing.
Ramainya publik yang meminta mereka berdua menjalin kasih pun terus merebak. Apalagi setelah hubungan asmara antara Anya Geraldine dengan Ovi Rangkuti kandas.
Anya Geraldine ke Rizky Febian: Kamu Gak Akan Kuat Jadi Pacarku (74169)
Anya Geraldine dan Rizky Febian. Foto: Instagram/@anyageraldine
Tak ingin terus-terusan dijodoh-jodohkan, perempuan yang kini berusia 24 tahun itu pun dengan tegas mengatakan bahwa Rizky Febian tak akan kuat jika harus menjadi kekasihnya. Hal ini ia sampaikan melalui podcast Gading Marten dan Uus di akun YouTube Kuy Entertainment , Rabu (26/8).
“Kamu enggak akan kuat jadi pacar aku,” kata Anya kepada Rizky Febian.
Sontak saja pernyataan Anya tersebut langsung disambut seruan heboh dari Gading dan Uus. Mereka pun setuju dengan pernyataan Anya.
ADVERTISEMENT
“Itu gue setuju, gue setuju banget itu,” seru Uus.
Anya Geraldine ke Rizky Febian: Kamu Gak Akan Kuat Jadi Pacarku (74170)
Anya Geraldine, Rizky Febian, Gading Marten, Uus dalam podcast Kuy Entertainment. Foto: Instagram @anyageraldine
Uus menilai Rizky Febian bukanlah dirinya yang sebenarnya untuk mendapat pengakuan di hadapan Anya. Menurutnya, Iky, sapaan akrab Rizky Febian, berusaha terlihat sok bandel. Turut menyetujui pendapat Uus, Gading pun menimpali pernyataan Uus.
“Iya itu, Iky tuh baik banget,” imbuh Gading.
“Aslinya Iky itu cemen. Dia ok bandel aja,” timpal Anya.
Uus juga menambahkan jika pelantun lagu Kesempurnaan Cinta itu hanya berusaha sok bandel. Oleh karena itu bandel yang dilakukan Iky menjadi kurang natural.
Video
Dalam kesempatan itu, Anya juga menjelaskan secara detail alasannya menyebut Rizky Febian tak akan kuat jika berpacaran dengan dirinya. Anya mengakui dirinya terlalu banyak tingkah. Selain itu, Rizky Febian yang dua tahun tahun dari Anya juga ia sebut cenderung sensitif.
ADVERTISEMENT
“Dia juga pasti posesif. Gue kan Sagitarius, gue sebenernya agak risih kalau diposesifin,” imbuh Anya menjelaskan alasannya.
Mendengar sejumlah alasan Anya Geraldine tersebut, banyak netizen yang tampaknya setuju. Padahal sebelumnya tak sedikit netizen yang mendukung agar Anya Geraldine dan Rizky Febian menjadi sepasang kekasih. (epw)