Entertainment
·
27 Juli 2021 15:48
·
waktu baca 1 menit

Asmirandah Pamer Potret Usai Turun Berat Badan 15 Kg, Wajah Tanpa Makeup Dipuji

Konten ini diproduksi oleh Berita Selebritis
Asmirandah Pamer Potret Usai Turun Berat Badan 15 Kg, Wajah Tanpa Makeup Dipuji (224885)
searchPerbesar
Asmirandah. Foto: Instagram @asmirandah89
Kenaikan berat badan saat hamil pun dialami Asmirandah. Namun, ia kemudian berhasil menurunkan belasan kilogram berat badannya kembali setelah melahirkan.
ADVERTISEMENT
Istri Jonas Rivanno ini mengaku berat badan naik 19 kilogram saat mengandung sang anak, Chloe Emmanuelle Van Wattimena. Asmirandah pun enggan diet karena ingin sang jabang bayi lahir dengan sehat.
Pun ketika Chloe sudah lahir. Perempuan yang kini berusia 31 tahun tersebut juga terlihat enjoy dengan berat badannya yang berlebih. Ia tak memilih diet karena harus memberi ASI pada sang putri.
Asmirandah Pamer Potret Usai Turun Berat Badan 15 Kg, Wajah Tanpa Makeup Dipuji (224886)
searchPerbesar
Asmirandah. Foto: Instagram @asmirandah89
Kini, putri Asmirandah sudah menginjak usia enam bulan. Asmirandah sendiri tengah menikmati momen MPASI pertamanya. Ia pun seringkali membagikan potret dirinya dan sang buah hati mengenakan outfit kembar di laman Instagram pribadinya.
Terbaru, Asmirandah memamerkan potretnya yang belakangan berhasil memangkas berat badannya sampai 15 kilogram. Ia menyebut itu adalah potret-potret pertama yang ia unggah tanpa sang buah hati setelah melahirkan.
ADVERTISEMENT
"Pertama kali nge-post foto selfie tanpa Chloe dengan BB turun 15 kg setelah melahirkan #nomakeup (eitss tanpa Chloe?? cuma ngumpet diaaa)," tulis Asmirandah dalam keterangan foto.
"Slide terakhir versi belum mandi," lanjutnya.
Unggahan potret terbaru Asmirandah yang berhasil menurunkan 15 kilogram setelah melahirkan pun sontak saja menarik perhatian netizen. Bahkan, mereka memuji pesona Asmirandah yang natural meski wajahnya yang tak terpoles makeup sedikit pun.
"Sooo pretty," komentar @imel06mag.
"Curang lahhh kamu cantik terus," tambah @anitafao.
"Kepalaku jadi besarrr deh," balas Asmirandah. (yrs)