Entertainment
·
5 Juli 2020 20:09

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Ingin Punya Banyak Anak: Kalau Bisa 20

Konten ini diproduksi oleh Berita Selebritis
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Ingin Punya Banyak Anak: Kalau Bisa 20 (128245)
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Foto: Instagram @aurelie.hermansyah
Aurel Hermansyah semakin serius menjalani hubungannya dengan YouTuber Atta Halilintar. Beberapa waktu lalu, Aurel dan Atta bahkan sudah membeberkan konsep pesta pernikahan impian mereka.
ADVERTISEMENT
Putri sulung dari Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini rupanya juga sudah memiliki jumlah impiannya. Ini ia utarakan dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Aurelie Hermansyah pada Jumat (3/7).
Dalam video bertajuk ‘Shock!! Ramalan Aurel Atta Punya Banyak Anak’ itu, Aurel berbincang bersama Cinta Kuya. Putri dari presenter Uya Kuya itu meramal Aurel bakal memiliki anak yang banyak kelak usai menikah.
Cinta kemudian mempertanyakan apakah Aurel siap memiliki anak yang banyak. Rupanya Aurel memang mengaku ingin memiliki anak banyak. Keinginan yang sama juga dirasakan oleh Atta Halilintar.
Namun keinginan itu memang masih menjadi pertimbangan. Pasalnya Aurel masih ingin mempertimbangkan untuk mengejar karier di usianya yang masih muda.
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Ingin Punya Banyak Anak: Kalau Bisa 20 (128246)
Kepada Cinta Kuya, Aurel Hermansyah ngaku ingin punya banyak anak. Foto: Tangkapan layar YouTube/Aurelie Hermansyah
"Banyak anak kan banyak rezeki, tapi aku masih muda, makanya tadi Cinta bilang bingung antara mau berkarir dulu atau punya anak langsung banyak,” ujar Aurel Hermansyah.
ADVERTISEMENT
Kepada Cinta Kuya, ia membeberkan jumlah anak yang diinginkannya kelak ketika sudah menikah. Meski begitu, Aurel tak ingin langsung memiliki anak yang banyak.
“Aku pengen punya anak banyak memang benar, tapi mungkin kalau nikah enggak kayak langsung banyak, mungkin pertama kayak langsung enam, itu kan udah banyak, karena pengennya lima belas, kalau bisa 20,” jawabnya.
Sudah bisa membayangkan kehidupannya kelak usai menikah, Aurel rupanya merasa dirinya berubah ke arah yang lebih baik setelah menjalin hubungan putra sulung keluarga Halilintar itu.
Bukan tanpa alasan, Atta adalah pria pertama yang berani bertemu dengan orang tua Aurel. Atta bahkan sudah berbicara dengan Anang Hermansyah, mengaku ingin menjalin hubungan yang serius dengan Aurel.
“Atta tuh berani ketemu papaku ngobrol dan ngomong kalau memang mau serius, aku kayak wow, luluh banget. Karena dia benar-benar ketemu papaku, syok banget sih, aku selama 21 tahun enggak pernah ada cowok berani ngomong ke papaku mau serius,” tandasnya.(rin)
ADVERTISEMENT