Entertainment
·
23 Februari 2021 11:24

Balasan Menohok Rachel Vennya saat Perceraiannya Dituding Hanya Settingan

Konten ini diproduksi oleh Berita Selebritis
Balasan Menohok Rachel Vennya saat Perceraiannya Dituding Hanya Settingan (196978)
Rachel Vennya. Foto: Instagram @rachelvennya
Selebgram Rachel Vennya kini sudah resmi bercerai dengan Niko Al Hakim. Perceraian tersebut telah dikabulkan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan, melalui gugatan cerai Rachel Vennya terhadap sang suami pada Selasa (16/02/2021) lalu.
ADVERTISEMENT
Kabar perceraian Rachel Vennya dan Okin, begitu sapaan akrab sang mantan suami, membuat banyak penggemar keduanya sedih dan menyayangkan keputusan itu. Apalagi pasangan yang menikah pada 7 Januari 2017 silam ini disebut menjadi pasangan goal karena kemesraan dan kekompakannya.
Hingga sekarang, baik Rachel maupun Okin, keduanya masih menyembunyikan penyebab perceraian mereka. Namun, hal tersebut semakin membuat netizen penasaran dan ikut menerka soal penyebab perceraian mereka.
Balasan Menohok Rachel Vennya saat Perceraiannya Dituding Hanya Settingan (196979)
Rachel Vennya. Foto: Instagram @rachelvennya
Hal itu juga membuat ada saja netizen yang menduga bahwa retaknya rumah tangga Rachel Vennya dan Niko hanyalah setting-an belaka. Anggapan itu diakuinya seketika saja terlintas dalam pikirannya.
"Btw gak tau kenapa tiba-tiba aku kepikiran perceraiannya si mba RV sama OKN itu setting-an deh. Tiba-tiba aja. Coba kita liat beberapa bulan/tahun lagi yaaa," tulis netizen tersebut.
ADVERTISEMENT
Anggapan netizen yang sebut perceraian diduga Rachel Vennya dan Niko Al Hakim hanya setting-an ini pun diketahui juga oleh sang selebgram. Tak tinggal diam, ibu dua anak ini langsung membalas dengan balasan menohok.
"Pagi-pagi dapet kiriman ini, dikira hidupku sinetron ya mba @rikkatjan? Yaudah kalo ingin panggung, nih aku kasih," tulis Rachel Vennya membalas tudingan netizen soal perceraiannya.
Balasan Menohok Rachel Vennya saat Perceraiannya Dituding Hanya Settingan (196980)
Instagram Story Rachel Vennya. Foto: Instagram/@rachelvennya
Rachel dan Niko resmi bercerai pada 16 Februari lalu. Keduanya berpisah setelah membina rumah tangga sejak 7 Januari 2017.
Ketika masih menjalani biduk rumah tangga bersama, Niko Al Hakim dan Rachel Vennya dikaruniai dua orang anak. Kini, meski sudah bercerai, keduanya tetap berhubungan baik demi buah hati mereka. (NDA)
ADVERTISEMENT