Entertainment
·
6 Agustus 2020 9:58

Bawa Pisau ke Mana-mana, Chef Juna Pernah Bikin Heboh di Bandara

Konten ini diproduksi oleh Berita Selebritis
Bawa Pisau ke Mana-mana, Chef Juna Pernah Bikin Heboh di Bandara (34993)
Chef Juna. Foto: Instagram @junarorimpandeyofficial
Bukan menjadi rahasia lagi kalau Chef Juna dikenal sebagai sosok yang tegas, galak, dan dingin saat menjadi juri di salah satu ajang masak Indonesia. Kendati demikian, ternyata ia dapat terlihat lebih santai ketika diajak berbincang oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di akun YouTube mereka.
ADVERTISEMENT
Saat itu Raffi Ahmad dan Nagita sedang berusaha mengetahui dan membongkar isi mobil Chef Juna. Saat berbincang sambil menggeledah, Nagita dan Raffi menemukan sebuah tas kecil berbentuk tabung di jok mobil bagian tengah.
Pasangan selebritas ternama ini pun kaget dan takjub dengan tas milik Chef Juna. Rupanya tas tersebut berisi pisau yang selalu dibawa oleh koki yang kini berusia 45 tahun tersebut.
Bawa Pisau ke Mana-mana, Chef Juna Pernah Bikin Heboh di Bandara (34994)
Chef Juna. Foto: (instagram @junarorimpandeyofficial)
“Tas pisau, itu tas pisau” jelas Chef Juna saat tas nya mulai diambil.
Raffi pun langsung memakai tas tersebut. Ia kemudian mengaku sebagai orang awam tidak akan sadar jika tas tersebut berisi pisau.
“Ini tas isi pisau begini kalau misal malam-malam di tengah jalan ada razia polisi, terus lu (kedapatan) bawa pisau gimana?” tanya Raffi keheranan.
ADVERTISEMENT
“Ya namanya juga Chef, mau ngomong apa?” jawab Chef Juna.
Chef dengan nama asli Juna Rorimpandey ini tentu saja tak dapat terpisahkan dengan peralatan dapur. Sebab, itu sudah menjadi peralatan yang menunjang profesinya.
Bawa Pisau ke Mana-mana, Chef Juna Pernah Bikin Heboh di Bandara (34995)
Chef Juna. Foto: Instagram @junarorimpandeyofficial
Salah satu yang paling sering ia bawa ke mana-mana adalah pisau. Chef Juna pun menjadi seorang kolektor pisau dengan harga masing-masing pisau yang tak bisa dibilang murahan.
Chef kelahiran Manado ini rupanya pernah bikin heboh di bandara akibat kebiasaannya yang selalu membawa pisau. Kisah unik ini pun ia ceritakan kepada Raffi dan Nagita melalui vlog mereka yang diunggah pada Minggu (2/8).
“Yang lucu pernah kejadian begini. Kalau kita mau kerja ke luar kota kan ini masuk ke koper, bagasi, lewat X-ray. Nah, orang-orang kaget semua. Lah isinya pisau semua. Terus nanti pas orang-orang liat gua 'hai, Chef!'," cerita Chef Juna dengan sedikit tertawa sambil menirukan gerakan petugas bandara yang melambaikan tangan.
ADVERTISEMENT
Video
Raffi dan Nagita Slavina lantas setuju. Karena popularitas, Chef Juna mampu membuat proses pemeriksaan menuju pesawat lebih santai.
“Hahaha... iya ya bener kan karena lu terkenal. Kalau gak terkenal, pusing, 'wah siapa nih?'," pungkas Raffi. (epw)