Woman
·
2 Oktober 2020 16:13

Begini Cara Kate Middleton Sembunyikan Tali Bra saat Kenakan Pakaian Transparan

Konten ini diproduksi oleh Berita Selebritis
Begini Cara Kate Middleton Sembunyikan Tali Bra saat Kenakan Pakaian Transparan (12935)
Kate Middleton selalu Tampil Sempurna, Ini Rahasia Diet Sehatnya. Foto: Kumparan
Penampilan Kate Middleton di depan publik selalu menjadi sorotan, penampilannya selalu menarik dan anggun dalam berbagai kegiatan kerajaan. Walaupun mengenakan gaun yang sedikit menerawang, Duchess of Cambridge ini tetap terlihat elegan.
ADVERTISEMENT
Seperti tampilannya saat menghadiri acara tahunan balap kuda, Royal Ascot 2019. Kate memakai gaun biru Elie Saab dengan detail pita di bagian depan, juga bahan tulle transparan bertekstur bola-bola kecil. Meski berbahan transparan, namun Kate sukses menyembunyikan tali bra agar tidak mengganggu penampilan.
Memakai gaun yang terdapat bagian menerawang, terkadang berisiko terlihatnya pakaian dalam. Tetapi Kate Middleton mempunyai trik agar tali bra tidak terlihat saat mengenakan pakaian yang sedikit terbuka atau transparan.
Begini Cara Kate Middleton Sembunyikan Tali Bra saat Kenakan Pakaian Transparan (12936)
Kate Middleton Foto: Dok. @duchessofcambridge_catherine
Pakar mode sekaligus pakar etiket Kerajaan Inggris, Myka Meier membagikan rahasia yang digunakan istri Pangeran William tersebut untuk menutupi pakaian dalam ketika memakai pakaian yang sedikit terbuka. Lewat akun Instagram-nya, Myka membocorkan cara berpakaian Kate Middleton.
ADVERTISEMENT
“Pernah bertanya-tanya mengapa tidak pernah melihat tali bra-nya? Geser untuk melihat trik rahasia," tulisnya.
Dalam unggahan itu, tampak dalaman model one-piece strapless yang dikenakan Kate. Ternyata Kate memakai dalaman strapless yang membuatnya tidak perlu lagi mengenakan bra.
Strapless shapewear akan menutupi bagian dada sampai pinggang, tetapi ada juga yang sampai paha. Pakaian dalam jenis ini biasanya menyediakan banyak warna yang bisa disesuaikan dengan warna kulit.
Tapi tidak hanya cara itu saja, masih ada trik lainnya, Ladies. “Ada beberapa opsi untuk menyembunyikan tali bra. Salah satunya adalah dengan menjadikan bra benar-benar dijahit menyatu,” katanya, dikutip Daily Mail.
Myka menambahkan, pakaian dalam dan bra juga dianggap sebagai pakaian privat dan sangat pribadi. Karena demikian para bangsawan termasuk Kate Middleton tentu tidak akan memamerkan pakaian dalamnya ke publik.
ADVERTISEMENT
Bagaimana Ladies, mudah kita aplikasikan kan, saat memakai pakaian transparan? (mon)