Entertainment25 Juli 2020 14:32

Blak-blakan Ingin Jadi Istri Rizky Billar, Lesty Kejora Malah Kena Nyinyir

Konten kiriman user
Blak-blakan Ingin Jadi Istri Rizky Billar, Lesty Kejora Malah Kena Nyinyir (791210)
Lesty Kejora. Foto: Instagram @lestykejora
Belakangan ini nama Lesty Kejora dan Rizky Billar ramai diperbincangkan. Bahkan, nama keduanya sempat trending di media sosial setelah terlibat sahut-sahutan menyanyikan lagi romantis hingga saling tatap. Video aksi keduanya pun trending di YouTube dalam waktu singkat.
ADVERTISEMENT
Beberapa waktu lalu Lesty dan Rizky Billar sama-sama didaulat menjadi bintang tamu dalam sebuah program yang dipandu oleh Tukul Arwana. Dalam acara tersebut, keduanya terlihat malu-malu. Namun, aksi mereka sahut-sahutan menyanyikan lagu berhasil membuat publik baper.
Tak hanya dalam berduet, interaksi Lesty dan Rizky Billar pun berhasil menyita perhatian publik. Terlebih ketika pria berusia 25 tahun itu melontarkan pertanyaan kepada Lesty soal kesediaannya menjadi sahabat.
Blak-blakan Ingin Jadi Istri Rizky Billar, Lesty Kejora Malah Kena Nyinyir (791211)
Lesty Kejora dan Rizky Billar. Foto: YouTube Indosiar
"Mau jadi teman atau sahabat aku lagi?" tanya Rizky Billar.
"Kalau jadi sahabat nanti enggak jadi," jawab Lesty sembari tersenyum.
Mendengar jawaban mantan kekasih Rizki D'Academy tersebut, Tukul Arwana selaku pembawa acara penasaran dengan jawaban Lesty. Tukul pun bertanya soal apa yang diinginkan Lesty dari Rizky Billar jika tidak mau menjadi sahabatnya.
ADVERTISEMENT
"Jadi, maunya apa?" tanya Tukul.
"Istri aja," jawab Lesty Kejora.
Rizky Billar tampak tertawa saat mendengar jawaban Lesty. Bahkan, aktor kelahiran 12 Juli 1995 tersebut terlihat salah tingkah.
Interaksi antara Lesty Andriyani atau yang lebih dikenal Lesty Kejora, dengan Rizky Billar dalam acara tersebut benar-benar membuat publik baper. Apalagi keduanya memiliki nasib sama, yaitu sama-sama ditinggal menikah oleh orang terdekat.
Rizky Billar awalnya dikabarkan sedang menjalani taaruf dengan Dinda Hauw. Namun, Dinda pada akhirnya memutuskan menikah dengan Rey Mbayang pada 10 Juli lalu.
Sementara itu, Lesty Kejora ditinggal menikah oleh mantan kekasihnya, Rizki D' Academy, pada 17 Juli lalu. Padahal sebelumnya, mereka berpacaran selama kurang lebih lima tahun.
Blak-blakan Ingin Jadi Istri Rizky Billar, Lesty Kejora Malah Kena Nyinyir (791212)
Foto kolase Rizky Billar dan Lesty Kejora. Foto: Instagram @rizkybillar dan @lestykejora
Banyak warganet yang berharap Lesty dan Rizky Billar benar-benar berjodoh. Kendati demikian, banyak juga warganet yang menyebut keduanya tidak cocok. Bahkan, ada juga yang nyinyir kepada Lesty karena dianggap terlalu menaruh harapan kepada Rizky Billar.
ADVERTISEMENT
"Muka Billar gak serius. Ini Lesty aja yang ngarep," komentar salah satu warganet di unggahan akun gosip Instagram @hosipupdateofficial.
"Enggak cocok. Billar terlalu cakep. Cocoknya sama Cut Syifa," lanjut warganet lain.
"Kesannya kok Lesty Kejora yang ngebet jadinya," timpal yang lain. (zhd)
***
Saksikan video menarik di bawah ini:
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tim Editor
drop-down
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white