Entertainment
·
5 Juli 2020 15:46

Bukan Penyanyi, 5 Artis Ini Sukses Mengisi Soundtrack Filmnya Sendiri

Konten ini diproduksi oleh Berita Selebritis
Bukan Penyanyi, 5 Artis Ini Sukses Mengisi Soundtrack Filmnya Sendiri (49163)
foto: Instagram/@titi_kamall dan @tatjanasaphira
Bagi para artis, adalah hal penting untuk memiliki bakat di segala bidang. Bagi yang biasa bernyanyi, ada kalanya mereka juga berakting.
ADVERTISEMENT
Bagi para selebriti yang berakting dalam film juga terkadang diminta untuk bernyanyi, demi mengisi soundtrack dari film yang dimainkannya.
Seperti para pemain peran ini yang tidak hanya sukses bermain film, namun ia juga sukses ketika mengisi soundtrack meski bukan penyanyi. Siapa saja? Berikut ulasannya.

Titi Kamal – Mendadak Dangdut

Bukan Penyanyi, 5 Artis Ini Sukses Mengisi Soundtrack Filmnya Sendiri (49164)
foto: Instagram/@titi_kamall
Titi Kamal mulai bermain film pada 2006 lalu dalam film ‘Mendadak Dangdut’. Dalam film tersebut, Titi mengisi beberapa soundtrack, salah satunya lagu Jablay. Lagu ini sempat hits di tangga lagu Indonesia.

Tatjana Saphira – Sweet 20

Bukan Penyanyi, 5 Artis Ini Sukses Mengisi Soundtrack Filmnya Sendiri (49165)
foto: Instagram/@tatjanasaphira
Film ‘Sweet 20’ yang dimainkan oleh Tatjana merupakan film adaptasi Korea yang berjudul ‘Miss Granny’. Di film ini Tatjana hamper menyanyi sebagian besar lagu soundtrack, diantaranya Selayang Pandang, Meraih Asa, Payung Fantasi, Bing dan Layu Sebelum Berkembang. Meski awalnya Tatjana mengaku sulit, Tatjana sukses menyanyikan soundtrack film-nya sendiri.
ADVERTISEMENT

Tara Basro – Ini Kisah Tiga Dara

Bukan Penyanyi, 5 Artis Ini Sukses Mengisi Soundtrack Filmnya Sendiri (49166)
foto: Instagram/@tarabasro
Aktris yang baru saja menikah Juni lalu pernah membintangi film ‘Ini Kisah Tiga Dara’, Tak hanya dituntut untuk berakting saja tapi juga bernyanyi. Ia menyanyikan beberapa lagu soundtrack bersama Shanty dan pemain lainnya, Tatyana Akman. Tara Basro juga dipercaya menyanyikan satu lagu berjudul Nomor Dua.

Luna Maya – Janda Kembang

Bukan Penyanyi, 5 Artis Ini Sukses Mengisi Soundtrack Filmnya Sendiri (49167)
foto: Instagram/@lunamaya
Membintangi film 'Janda Kembang', Luna Maya tak hanya unjuk kebolehan aktingnya, melainkan kemampuan bernyanyi juga. Dalam film yang dirilis tahun 2009 tersebut luna menyanyikan empat dari delapan lagu dalam album soundtracknya, di antaranya adalah Wulan Merindu dan Ku Berharap.

Julie Estelle - Surat dari Praha

Bukan Penyanyi, 5 Artis Ini Sukses Mengisi Soundtrack Filmnya Sendiri (49168)
foto: Instagram/@julstelle
Di film tentang kisah cinta eksil ini, Julie Estelle menyanyikan lagu berjudul Nyali Terakhir yang sebelumnya dipopulerkan oleh Glenn Fredly.(daa)
ADVERTISEMENT