Entertainment
·
22 Desember 2020 13:49

Dihujat soal Lesti Kejora Jadi Wanita Tercantik ke-5 Dunia, TB World Buka Suara

Konten ini diproduksi oleh Berita Selebritis
Dihujat soal Lesti Kejora Jadi Wanita Tercantik ke-5 Dunia, TB World Buka Suara (26798)
Lesti Kejora. Foto: instagram @lestykejora
Netizen Indonesia dihebohkan dengan kabar Lesti Kejora masuk lima besar dalam kategori The Most Beautiful Women of 2020 versi Top Beauty World (TB World) pada Minggu (20/12/2020).
ADVERTISEMENT
Hal yang sontak membuat publik kaget lantaran kekasih Rizky Billar itu menempati posisi kelima sebagai wanita tercantik di dunia, mengalahkan beberapa artis seperti Raisa hingga Lisa Blackpink. Dalam daftar 100 wanita tercantik di dunia, Lesti Kejora mendapatkan poin sebesar 9.149 poin.
Kemenangan yang diraih penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Dangdut Academy ini justru banyak menuai penolakan dari netizen. Hal ini lantaran mereka merasa ada yang lebih layak mendapatkan predikat tersebut.
Tak ayal, banyak netizen Indonesia membanjiri kolom komentar akun resmi Instagram TB World dengan protes maupun hujatan. Bahkan, hingga artikel ini ditulis, terpantau kolom komentar pada unggahan yang menampilkan foto Lesti Kejora mencapai 8.194 komentar. Netizen menuding TB World melakukan kesalahan.
ADVERTISEMENT
Semakin banyaknya komentar negatif yang masuk, itu membuat pihak TB World pun menjadi gerah. Hingga mereka akhirnya memutuskan untuk angkat bicara. Melalui Instastories, pihak TB World menjelaskan bahwa metode yang mereka lakukan sudah jelas dan telah dijalankan sejak 2015.
Dihujat soal Lesti Kejora Jadi Wanita Tercantik ke-5 Dunia, TB World Buka Suara (26799)
Lesti Kejora. Foto: instagram @lestykejora
"Kami punya metode yang jelas yang sudah kami jalankan sejak 2015. Meskipun ini menghibur bagi Anda, ini adalah semacam latihan dalam pekerjaan kami, sehingga kami mungkin tidak dapat mengeluarkan daftar setiap tahun. Kami tidak meminta Anda untuk mengikuti akun kami atau hal-hal seperti itu," tulis akun resmi Top Beauty World.
Lebih lanjut, akun resmi TB World juga menyarankan untuk pihak yang tak terima dengan hasil daftar wanita tercantik versi mereka, alangkah lebih baik pihaknya menyarankan agar menghiraukan saja. Hal itu dimaksudkan demi menghindari kesalahpahaman.
ADVERTISEMENT
"Jika Anda tidak suka, lewati saja dan ikuti apa yang anda suka untuk menghindari kesalahpahaman," tambahnya.
Dihujat soal Lesti Kejora Jadi Wanita Tercantik ke-5 Dunia, TB World Buka Suara (26800)
Unggahan Instagram Story TB World. Foto: Tangkapan layar Instagram @topbeatyworld.official
Seperti diketahui, Lesti Kejora menjadi wanita tercantik ke-5 dunia versi Top Beauty World. Ia berhasil mengalahkan Lisa Blackpink hingga Emma Watson yang masing-masing berada di peringkat 11 dan 13.
Ada juga artis Tanah Air lainnya, yaitu Natasha Wilona dan Raisa yang masing-masing menempati posisi 46 dan 84. Sementara posisi pertama sebagai wanita tercantik di dunia versi Top Beauty World ditempati oleh Hande Ercel, seorang aktris dan model dari Turki. (mon)