Entertainment
·
1 Maret 2020 21:58

Jadi Saksi Nikah Anak Mendiang Dono, Indro Warkop Titip Pesan Penting

Konten ini diproduksi oleh Berita Selebritis
Jadi Saksi Nikah Anak Mendiang Dono, Indro Warkop Titip Pesan Penting (103082)
IndroIndro Warkop dan mempelai. (Foto: Instagram @indrowarkop_asli)
Kabar bahagia datang dari keluarga besar warkop DKI. Putra ketiga dari mendiang Dono, Satrio Sarwo Trengginas, baru saja melangsungkan pernikahannya kemarin (29/2) di Depok, Jawa Barat. Ia menikahi perempuan bernama Rivania Diza.
ADVERTISEMENT
Pada hari bahagia tersebut, Indro Warkop hadir sebagai saksi pernikahan anak sahabatnya tersebut. Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Indro kemarin (29/2).
“Alhamdulillah wa syukurillah, anakku Satrio Dono hari ini resmi menikahi Rivania Diza dan saya diberi kepercayaan lagi untuk menjadi saksi nikah & wakil sambutan keluarga pada resepsi nanti..” tulis Indro.
Pria berusia 61 tahun tersebut mengunggah momen di mana kedua mempelai tengah melakukan tradisi sungkem. Persahabatan ketiga pelawak legendaris tersebut masih terasa sangat hidup meskipun hanya tersisa Indro sendiri. Bagaimana tidak, istri mendiang Kasino pun juga turut hadir dan disalami oleh kedua mempelai dalam rangka memohon doa restu.
Bagi Indro sendiri, ini bukan pertama kalinya ia menjadi saksi bagi pernikahan anak mendiang sahabatnya. Sebelumnya, ia juga menjadi saksi di pernikahan kakak Satrio, Damar Canggih.
ADVERTISEMENT
Ia merasa bangga sekaligus terharu menyaksikan pernikahan Satrio, karena anak-anak sahabatnya sudah seperti anaknya sendiri. Tak lupa juga ia titipkan pesan penting bagi kedua mempelai untuk mengarungi rumah tangga, bahwa hanya kematian yang boleh mengakhiri kisah mereka.
Ketangkep terus lagi melukin Satrio & Diza 😊 Sampe Maumere juga deket2 penganten.. Ga berhenti2nya bangga! Inget pesen Bapak tadi, HANYA MAUT yg boleh memisahkan kalian 🙏,” tulis Indro.
Unggahan tersebut mengundang kekaguman netizen. Mereka turut berbahagia sekaligus salut dengan persahabatan sejati anggota warkop DKI. Selamat atas pernikahannya, Satrio dan Diza!
(wnd)