Entertainment
·
29 Oktober 2020 8:08

Kekhawatiran Anji dan Wina Natalia karena Tangan Anaknya Kemasukan Cacing

Konten ini diproduksi oleh Berita Selebritis
Kekhawatiran Anji dan Wina Natalia karena Tangan Anaknya Kemasukan Cacing (358724)
Sigra Umar Narada (SUN) putra Anji. Foto; Instagram/@duniamanji
Beberapa waktu lalu, Anji dan sang istri Wina Natalia, dibuat khawatir dengan kondisi putranya yang bernama Sigra Umar Narada atau akrab disapa SUN. Lewat unggahan akun Instagram pribadinya @duniamanji, Selasa (27/10), Anji mengabarkan bahwa tangan sang putra kemasukan cacing.
ADVERTISEMENT
Lewat unggahan tersebut, Anji menceritakan kronologi bagaimana cacing bisa masuk ke tangan sang anak. Diakui Anji, SUN memang suka bermain pasir. Bahkan, sebelumnya sang anak yang kini berusia lima tahun kerap bermain pasir di taman cluster.
Melihat hobi anaknya yang suka bermain pasir untuk membentuk sebuah benda atau bangunan, Anji dan Wina Natalia pun sepakat memfasilitasi sang putra. Keduanya kemudian membuatkan wahana bermain pasir di rumah.
Kekhawatiran Anji dan Wina Natalia karena Tangan Anaknya Kemasukan Cacing (358725)
Anji, Wina NAtalia, dan kedua anak mereka. Foto : Instagram/@winatalia
“Di rumah saya memberikan satu tempat khusus untuk SUN bermain pasir. Sebelumnya SUN sering main pasir di taman cluster. Akhirnya saya belikan Kinetic Sand,” tulis Anji dalam unggahan Instagram-nya.
Rupanya hobi SUN tersebut justru menjadi awal ia menderita penyakit Cutaneous Larva Migrans (CLM) atau sebuah infeksi kulit yang disebabkan masuknya larva cacing. Wina sebagai sang ibu pun khawatir melihat ada bentuk cacing yang memerah di tangan SUN.
ADVERTISEMENT
Dengan segera ia menghubungi Anji. Perempuan yang kini berusia 42 tahun tersebut lalu mengabarkan kondisi yang dialami sang putra lewat pesan singkat kepada suaminya.
Kekhawatiran Anji dan Wina Natalia karena Tangan Anaknya Kemasukan Cacing (358726)
Kondisi tangan Sigra Umar Narada (SUN) putra Anji. Foto; Instagram/@duniamanji
“Yang, Sigra kemasukan cacing di tangan. Aku baru tahu cacing bisa masuk tangan. Gara-gara main pasir, Yang,” tulis Wina melalui pesan WhatsApp ke suaminya yang kemudian diunggah ulang oleh Anji.
Anji juga menambahkan bagaimana perubahan yang terjadi dengan tangan Sigra saat awal cacing masuk ke dalam tangan putranya. Bahkan, semakin terlihat jelas bentuknya setelah enam hari berlalu.
Dalam foto yang ia unggah, terlihat awal tangan Sigra terdeteksi ada cacing pada Rabu (21/10) yang makin memerah. Setelah beberapa hari kemudian, tepatnya pada Senin (26/10), terlihat membentuk garis berkelok seperti cacing pada umumnya.
ADVERTISEMENT
“Baca, jika anakmu atau kamu suka mainan pasir. Kejadian jarang sih ini, tapi nyata. Ada-ada saja,” tulis Anji dalam keterangan foto tersebut. (epw)
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white