Entertainment
·
1 Desember 2020 11:40

Kian Terkenal dan Banyak Uang, Dimas Ngeluh Capek ke Raffi Ahmad

Konten ini diproduksi oleh Berita Selebritis
Kian Terkenal dan Banyak Uang, Dimas Ngeluh Capek ke Raffi Ahmad (27867)
Dimas Ramadhan, Penjual Bakso yang Disebut Mirip Raffi Ahmad. Foto: Instagram @dimas.baamm
Belakangan kembaran Raffi Ahmad, Dimas Ramadhan kini tengah menjadi sorotan publik. Memiliki sifat yang kalem dan sopan, pantas saja jika banyak orang yang mengaguminya.
ADVERTISEMENT
Kehidupan Dimas kini sudah jauh lebih baik, sejak kerap diajak syuting oleh keluarga Raffi Ahmad. Sosoknya kini semakin dikenal, bahkan akun Instagram-nya sudah memiliki satu juta pengikut.
Diketahui belakangan ini Dimas tampak menemani Raffi syuting ke mana pun. Ia juga sempat terlihat di beberapa acara televisi bersama suami dari Nagita Slavina itu. Namun, namanya yang kini naik daun, Dimas mengakui sempat mengeluh capek kepada Raffi Ahmad.
"Jadi artis itu ternyata capek banget ya Aa," ujar Dimas kepada Raffi Ahmad, dalam tayangan YouTube Rans Entertainment, Minggu (29/11).
Kian Terkenal dan Banyak Uang, Dimas Ngeluh Capek ke Raffi Ahmad (27868)
Raffi Ahmad dan Dimas Ahmad. Foto: instagram @raffinagita1717
Dimas mengungkapkan bahwa ia merasa lelah harus pergi pagi, lalu kembali pulang pada malam hari. Ia pun menyadari, menjadi artis bukanlah perkara mudah.
ADVERTISEMENT
"Pegel banget, harus pergi pagi pulang malam. Ternyata jadi artis sekarang tuh nggak gampang ya. Tapi bersyukur banget sih, orang tua mendukung," ungkap Dimas lagi.
Mendengar keluhan sosok yang ia angkat menjadi adik, Raffi Ahmad pun memberikan wejangan yang membuat Dimas kembali semangat lagi.
"Jangan ngeluh, harus tetap semangat. Alhamdulillah kan sudah punya tabungan kan sekarang. Itu pengalaman, semuanya dari bawah dulu," tutur Raffi.
Dimas pun mengiyakan. Ia mengaku bersyukur atas apa yang ia miliki saat ini.
"Ya alhamdulillah sudah banyak duitnya sekarang. Syuting juga setiap hari. Tapi nggak ngebosenin sih," ucap Dimas.
Jika sedikit mundur ke belakang, nama Dimas Ramdhan mulai terkenal semenjak banyak yang mengakui kemiripan wajahnya dengan Raffi Ahmad. Mengetahui hal itu, Raffi pun bertemu dengan Dimas dan mengajak Dimas untuk ikut dengannya.
ADVERTISEMENT
Raffi juga tampak membelikan sepasang sepatu yang cukup mahal untuk Dimas. Bahkan Raffi berjanji untuk menguliahkan Dimas dalam waktu dekat ini. (mon)