Entertainment
·
23 Maret 2021 11:41

Makan Tempe, Ayu Ting Ting: Baru Kali Ini, Ternyata Enak Banget

Konten ini diproduksi oleh Berita Selebritis
Makan Tempe, Ayu Ting Ting: Baru Kali Ini, Ternyata Enak Banget (226409)
Ayu Ting Ting makan tempe. Foto: tangkapan layar YouTube Zoan PS
Ayu Ting Ting memang kerap menjadi sorotan. Bahkan, segala tingkah lakunya menjadi bisa jadi bahan perbincangan hangat warganet hingga tak jarang beberapa di antaranya menuai pro dan kontra.
ADVERTISEMENT
Baru-baru ini, perempuan yang kini berusia 28 tahun itu kembali menjadi sorotan. Pasalnya, ia melontarkan pernyataan yang seolah dirinya baru pertama kali makan tempe.
"Baru kali ini benar-benar makan tempe, ternyata enak banget," kata Ayu Ting Ting sembari makan tempe, seperti dikutip dari YouTube Zoan PS.
Makan Tempe, Ayu Ting Ting: Baru Kali Ini, Ternyata Enak Banget (226410)
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis, (17/10/2019). Foto: Ronny
Ia mengaku bahwa itu adalah tempe yang paling enak dari semua tempe yang pernah ia cicipi. Ternyata makanan berbahan dasar kedelai yang dipuji oleh ibu satu anak ini merupakan tempe goreng buatan sang ayah, Abdul Rozak.
Lantaran diakuinya sangat enak, pelantun lagu Alamat Palsu itu pun ketagihan dengan tempe goreng buatan sang ayah. Padahal menurutnya makanan itu terlihat sangat sederhana.
"Jadi ketagihan makan tempe sekarang padahal cuma tempe ginian doang. Enak, enggak tahu kalau yang lain. Sumpah enak banget buatan ayah," ujarnya sambil menunjukkan tempe goreng buatan sang ayah yang tinggal sedikit.
Makan Tempe, Ayu Ting Ting: Baru Kali Ini, Ternyata Enak Banget (226411)
Ayu Ting Ting makan tempe. Foto: tangkapan layar YouTube Zoan PS
Sontak video Ayu Ting Ting mengenakan baju rumahan sembari menikmati tempe itu pun menuai beragam respons warganet. Terlebih, ia melontarkan pernyataan yang seolah-olah dirinya baru pertama kali makan tempe.
ADVERTISEMENT
"Wah mau jadi viral nih di bulan Maret wkwk," tulis Akmal Saban.
"Bukan enak, tapi males masak kali," lanjut Kus Niah. (lia)