Entertainment
·
25 November 2020 11:53

Millen Cyrus Ditahan di Sel Pria Terkait Narkoba, Naysilla Mirdad: Tega Banget!

Konten ini diproduksi oleh Berita Selebritis
Millen Cyrus Ditahan di Sel Pria Terkait Narkoba, Naysilla Mirdad: Tega Banget! (235979)
Artis Millendaru alias Millen Cyrus saat dihadirkan konferensi pers terkait penyalahgunaan narkoba di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, Senin, (23/11). Foto: Ronny
Penangkapan Millen Cyrus terkait kasus penyalahgunaan narkoba, belakangan ini menjadi perbincangan yang ramai dibahas publik. Kini keponakan Ashanty tersebut pun telah ditetapkan sebagai tersangka.
ADVERTISEMENT
Seleb bernama lengkap Muhammad Millendaru Prakasa itu dikenal sebagai selebgram yang telah mengubah penampilannya layaknya sebagai wanita. Namun, kini ia ditempatkan di sel tahanan laki-laki setelah ditetapkan sebagai tersangka.
Penempatan sel Millen Cyrus tersebut pun hingga saat ini masih menuai pro dan kontra. Sejumlah pihak setuju dengan keputusan pihak kepolisian tersebut agar memberikan efek jera bagi Millen. Sementara pihak yang kontra pun menganggap hal tersebut justru membuat Millen terancam mengalami perundungan dari napi laki-laki lain.
Millen Cyrus Ditahan di Sel Pria Terkait Narkoba, Naysilla Mirdad: Tega Banget! (235980)
Artis Millendaru alias Millen Cyrus saat dihadirkan konferensi pers terkait penyalahgunaan narkoba di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, Senin, (23/11). Foto: Ronny
Rupanya, selebritas Tanah Air pun ikut merespons terkait Millen yang ditempatkan di sel pria usai ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus narkoba yang menjeratnya. Salah satunya seperti yang disuarakan aktris Naysilla Mirdad. Hal itu terlihat di kolom komentar akun gosip Instagram @lambe_turah.
ADVERTISEMENT
Dalam unggahan pada Selasa (24/11/2020) tersebut, terlihat beberapa foto tangkapan layar berita yang menyatakan Millen ditempatkan di sel pria. Terkait hal, Naysilla pun ikut berkomentar. Bahkan, ia menyebut penempatan itu dinilainya tidaklah semestinya.
"Ah jangan sampe! Tega banget (emoji nangis)," tulis Naysilla Mirdad di kolom komentar.
Millen Cyrus Ditahan di Sel Pria Terkait Narkoba, Naysilla Mirdad: Tega Banget! (235981)
Naysilla Mirdad Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
Tak ayal, komentar adik Nana Mirdad ini pun langsung mendapat respons dari netizen. Banyak yang sependapat dengan Naysilla Mirdad, namun ada juga yang tetap setuju dengan keputusan kepolisian.
Sementara terkait penempatan Millen Cyrus di sel laki-laki, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta pun mengungkapkan alasannya.
"Sesuai jenis kelamin di KTP-nya. Sementara di KTP-nya beliau laki-laki," ucap Ahrie, seperti dikutip dari kumparanHITS. (NDA)