Entertainment
·
16 April 2021 8:35

Momen Iis Dahlia Salah Lirik saat Nyanyi Ramadhan Tiba, Videonya Sampai Trending

Konten ini diproduksi oleh Berita Selebritis
Momen Iis Dahlia Salah Lirik saat Nyanyi Ramadhan Tiba, Videonya Sampai Trending (112476)
Iis Dahlia. Foot: Instagram @iisdahlia
Iis Dahlia kembali menuai sorotan netizen. Terkenal dengan kritikan pedas saat menjadi juri dalam kontes menyanyi, kini ia mengalami bumerang dari ucapannya sendiri.
ADVERTISEMENT
Tampil perdana di program Voice of Ramadan 2021, ibu dua anak ini salah lirik saat menyanyikan lagu dari Opick berjudul Ramadhan Tiba. Iis Dahlia salah lirik di awal pembukaan lagu, di mana lirik lagu seharusnya "Ramadhan tiba, Ramadhan tiba" namun ia malah mengucapkan "Marhaban tiba, Marhaban tiba".
Momen Iis Dahlia Salah Lirik saat Nyanyi Ramadhan Tiba, Videonya Sampai Trending (112477)
Iis Dahlia. Foot: Instagram @iisdahlia
Untungnya suara backing vocal sayup-sayup terdengar untuk membetulkan lirik lagu keliru yang dinyanyikan oleh Iis Dahlia. Ia pun tetap percaya diri melanjutkan penampilannya membawakan lagu Ramadhan Tiba meski salah lirik.
Hanya saja, kekeliruannya pada lirik yang sama ternyata kembali terulang. Bahkan, ia terlihat sempat sekejap berhenti melantunkan lagu karena menyadari kekeliruannya.
Kejadian memalukan itu diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Kamis, (15/04/2021). Tak ayal, momen itu pun langsung mencuri perhatian netizen. Akibatnya, Iis Dahlia mendapatkan komentar julid dari para netizen.
ADVERTISEMENT
"Tiba tiba aku lupa lirik," komentar @muhammadimas23.
"Gak pernah datang sesi latihan sih," lanjut @magang_id.
"Ebuset doyan aja jadi juri terus komentarnya sadis, giliran dia nyanyi salah wkwkwk," timpal annisa.tyas.921.
Tak hanya viral di Instagram, bahkan video Iis Dahlia yang salah lirik saat menyanyikan lagu Ramadhan Tiba itu terpantau masuk jajaran trending YouTube hingga Jumat (16/4/2021) pagi. (lia)