Entertainment
·
16 April 2021 18:26

Nagita Slavina Hamil Lagi, Komentar Ridwan Kamil Malah Bikin Ngakak

Konten ini diproduksi oleh Berita Selebritis
Nagita Slavina Hamil Lagi, Komentar Ridwan Kamil Malah Bikin Ngakak (107338)
Raffi dan Nagita umumkan anak kedua, ucapan Ridwan Kamil bikin salfok. (Foto: @raffinagita1717/Instagram/ANTARA FOTO/M Agung Rajasa)
Kabar bahagia datang dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, usai mengumumkan mereka segera dikaruniai anak kedua. Keduanya pun mendapat banyak ucapan selamat, termasuk salah satu yang bikin salah fokus, dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya diketahui, beberapa waktu belakangan kabar bahwa Nagita Slavina hamil anak kedua memang santer terdengar. Hanya saja, ia dan sang suami, Raffi Ahmad, belum membenarkan kabar tersebut.
Sampai akhirnya pada Jumat (16/4/2021), lewat akun Instagram @raffinagita1717, Raffi dan Nagita akhirnya mengumumkan bahwa anak mereka, Rafathar Malik Ahmad, bakal segera menjadi kakak.
“Alhamdulillaahhhh. GOALLLLLLLLLL. Nagita Hamil. Rafathar siap jadi kayak. Terima kasih @sensitif_id telah memberikan hasil yang nyata banget buat aku sama Gigi. Hasil dua garis dan YES ini, bener-bener jadi berkah di bulan mulia ini. Kira-kiraaaaa kali ini mirip aku atau Gigi, ya?” tulis Raffi dan Gigi lewat akun Instagram mereka.
Sontak pengumuman itu menghebohkan publik. Total sudah lebih dari sejuta orang menyukai unggahan Raffi dan Nagita. Berbondong-bondong para seleb dan orang-orang penting di tanah air juga memberi selamat. Termasuk Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.
ADVERTISEMENT
Sebab, pria yang akrab disapa Kang Emil itu, selain mengucap selamat dan syukur, ia juga mengenang saat-saat dirinya menjadi saksi nikah pasangan Raffi dan Gigi.
Nagita Slavina Hamil Lagi, Komentar Ridwan Kamil Malah Bikin Ngakak (107339)
Gubenur Jawa Barat Ridwan Kamil di Gedung Pakuan Bandung. Foto: Pemprov Jawa Barat
“Selamat kang Raffi dan teh Gigi, Alhamdulillah tidaklah sia-sia saya jadi saksi nikahnya dulu,” kata Kang Emil lewat akun @ridwankamil.
Ketika itu, Kang Emil memang menjadi saksi nikah Raffi. Tak hanya pria asal Bandung itu saja, Jusuf Kalla yang saat itu menjabat Wakil Presiden juga datang dan menjadi saksi nikah untuk Nagita Slavina.
Ucapan selamat dari Ridwan Kamil tersebut pun banyak disukai warganet. Banyak dari mereka merasa terhibur dengan komentar gubernur Jawa Barat tersebut.
"Kang Emil kenapa selalu lucu," komentar @sintya08.
"Ngakak. Parah nih," lanjut @xyuliana.n.
ADVERTISEMENT
"Jokes no enter wkwkwk, jokenya gak nyambung pak," timpal @dawiy.xwyz. (bob)