Entertainment
·
24 Maret 2021 14:31

Pamer Foto Mesra Nyaris Ciuman sama Rizky Billar, Lesti Kejora Kena Nyinyir

Konten ini diproduksi oleh Berita Selebritis
Pamer Foto Mesra Nyaris Ciuman sama Rizky Billar, Lesti Kejora Kena Nyinyir (168578)
searchPerbesar
Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang Tengah Kasmaran. Foto: Instagram @rizkybillar
Hubungan penyanyi dangdut Lesti Kejora dengan Rizky Billar kerap mencuri perhatian. Keduanya pun kerap terlihat bareng dalam berbagai kesempatan. Bahkan, mereka juga tak ragu pamer kemesraan mereka di Instagram masing-masing.
ADVERTISEMENT
Lesti dan Rizky Billar yang kabarnya mantap akan menikah dalam waktu dekat tampaknya kian mesra. Seperti terlihat dalam beberapa foto yang diunggah Lesti di Instagram baru-baru ini.
Dalam foto tersebut Lesti dan Billar tampak begitu mesra. Mereka berdiri saling berhadapan dan saling tersenyum.
Pamer Foto Mesra Nyaris Ciuman sama Rizky Billar, Lesti Kejora Kena Nyinyir (168579)
searchPerbesar
Lesti Kejora dan Rizky Billar. Foto: Instagram @lestykejora
Selain itu, baik Lesti dan Billar juga terlihat saling mendekatkan tubuh dan wajah mereka yang seolah terlihat nyaris ciuman, namun terhalang faceshield yang dikenakan Rizky Billar. Tangan Lesti pun terlihat seolah memeluk sang kekasih.
"Makasih udah selalu memberikan hal-hal yang gak pernah dibayangkan sebelumnya," tulis Lesti dalam keterangan unggahan yang dibubuhi emoticon love.
Foto kemesraan Lesti dan Billar itu pun langsung menarik perhatian publik hingga menimbulkan berbagai respons. Banyak warganet yang memberikan komentar nyinyir lantaran foto yang terlihat keduanya seolah nyaris ciuman tersebut dinilai terlalu vulgar.
Pamer Foto Mesra Nyaris Ciuman sama Rizky Billar, Lesti Kejora Kena Nyinyir (168580)
searchPerbesar
Unggahan Lesti Kejora yang Mendapat Hujatan. Foto: Instagram/lestykejora
"Belum muhrim, Mbak. Tahaaaaan🙄," komentar salah satu netizen, mengingatkan.
ADVERTISEMENT
"Agresif bangett Dede @lestykejora, nempel terus. Berhati-hatilah share/up. Jangan sampai gagal nikah untuk yang kedua kalinya atau nikah tapi cerai karena akan jadi bully-an buat kamu sendiri," lanjut yang lain.
"Malu sama hijab. Belum halal udah berpeluk, berpegang ke sana-sini. Setidaknya bila berhijab tau halal-haram dan batas hukum syariat," timpal netizen lainnya. (lia)