Entertainment
·
15 Juni 2021 9:23
·
waktu baca 3 menit

Respons Para Seleb Soal Heboh BTS Meal, Luna Maya Menahan Diri untuk Tidak Beli

Konten ini diproduksi oleh Berita Selebritis
Respons Para Seleb Soal Heboh BTS Meal, Luna Maya Menahan Diri untuk Tidak Beli (891798)
searchPerbesar
Juna Rorimpandey. Foto: Twitter/@arnoldpoernomo
Kolaborasi McDonald's dengan Boyband asal Korea BTS, membuat heboh publik hingga kalangan artis Tanah Air. Selain itu. antrean pengemudi ojek online (ojol) di gerai makanan cepat saji yang sedang memesan pun jadi sorotan dan perbincangan di dunia maya.
ADVERTISEMENT
BTS meal secara resmi dirilis pada Rabu (9/6/2021) di Indonesia. Menu khusus ini pun disebut-sebut hanya bisa dipesan melalui sistem drivethru atau melalui aplikasi pemesanan daring seperti ShopeeFood, GoFood atau GrabFood.
Hebohnya menu BTS meal tak hanya dari kalangan ARMY (sebutan untuk penggemar BTS), namun hal ini juga terjadi pada sederet artis Tanah Air lho.
Hal ini membuat beberapa artis beli dengan merogoh kantong jutaan rupiah dan ada juga yang belum sempat membeli karena masih ramainya antrian.
Kira-kira bagaimana sih respons sejumlah artis Tanah Air terhadap menu unik BTS Meal ini? Yuk simak ulasannya.

1. Arnold Poernomo

Respons Para Seleb Soal Heboh BTS Meal, Luna Maya Menahan Diri untuk Tidak Beli (891799)
searchPerbesar
Arnold Poernomo dan keluarga. Foto: Instagram/@arnoldpoernomo
Arnold Poernomo atau yang akrab disapa Chef Arnold ini sudah menghabiskan 3 juta untuk beli paket BTS Meal. Melalui Instagram Story miliknya, Arnold membagikan foto dirinya yang sedang memegang gelas berlogo McD X BTS dan mengaku telah menghabiskan uang sebesar 3 juta rupiah untuk mendapatkan paket BTS Meal tersebut.
ADVERTISEMENT
“Bayar 3 juta buat BTS Nugget,” tulis Arnold dalam Instagram cerita miliknya, Rabu (9/6/2021).
Tak hanya itu, ternyata sang istri juga memesan sebanyak 15 paket untuk dimakan bersama anak dan asisten rumah tangganya di rumah. Ia terlihat membagikan isi pesan dengan sang istri yang mengungkapkan jika anaknya senang atas pembelian paket BTS Meal tersebut melalui laman Twitternya.
“Mereka happy, aku happy,” tulis @arnoldpoernomo.

2. Luna Maya

Respons Para Seleb Soal Heboh BTS Meal, Luna Maya Menahan Diri untuk Tidak Beli (891800)
searchPerbesar
Luna Maya. Foto: Instagram/@lunamaya
Artis Luna Maya diketahui sangat mengidolakan boyband asal Korea, BTS. Namun, rupanya ia belum sempat merasakan euforia BTS Meal.
Luna Maya mengatakan bahwa dirinya belum sempat ikut mengantre untuk membeli menu paket BTS Meal dari restoran cepat saji McDonald's. Padahal sejak 9 Juni 2021 semua penggemar BTS langsung berbondong-bondong antre ke resto cepat saji McDonald's. Oleh karena antreannya panjang, ia harus menahan diri untuk tidak membelinya.
ADVERTISEMENT
"Mau ikutan (beli BTS Meal) tapi belum sempet," kata Luna Maya.
Luna mengungkapkan bahwa BTS berhasil membuat antrian gila-gilaan dari fans mereka di seluruh gerai McDonald's di Indonesia. Penjualan BTS Meal di hari pertama langsung membeludak dan membuat antrean ojek online.

3. Chef Juna

Respons Para Seleb Soal Heboh BTS Meal, Luna Maya Menahan Diri untuk Tidak Beli (891801)
searchPerbesar
Juna Rorimpandey. Foto: Instagram/@junarorimpandeyofficial
Tak hanya Chef Arnold, Chef Juna pun tak mau ketinggalan mencicipi menu BTS Meal lho. Momen pemilik nama lengkap Juna Rorimpandey itu mencicipi BTS Meal dibagikan oleh rekannya, Chef Arnold di laman Twitter.
Sebelumnya, ia juga mengunggah potret dirinya dan rekan jurinya, Renatta Moeloek atau Chef Renata sedang mencicipi BTS Meal, yang diluncurkan perdana pada Rabu 9 Juni lalu.
Melihat postingan tersebut, para ARMY banyak yang berkomentar lantaran bungkus BTS meal yang sudah penyok dan ada yang meminta agar bungkus tersebut dibagikan.
ADVERTISEMENT
"Ngenes liat box nugget penyok," tulis @theshinningworld.
"Sherkkk bungkusnya boleh buat aku ngga?," ujar @purpleyyouu.
"Chep bungkusnya buat aku dong," timpal @flytomyblue. (via)