Entertainment
·
26 November 2020 10:46

Ruben Onsu dan Sarwendah Sekolahkan Nissa Penyanyi Gerobak Dorong yang Viral

Konten ini diproduksi oleh Berita Selebritis
Ruben Onsu dan Sarwendah Sekolahkan Nissa Penyanyi Gerobak Dorong yang Viral  (267108)
Sarwendah, Ruben Onsu, dan anak-anaknya. Foto: Instagram @sarwendah29
Belakangan kabar Ruben Onsu dan Sarwendah soal menyekolahkan sosok gadis penyanyi gerobak dorong yang viral menjadi perbincangan. Aksinya itu juga menuai banyak pujian.
ADVERTISEMENT
Kabar ini mencuat usai Nissa Risky penyanyi gerobak dorong yang sempat viral itu mengunggah postingan di Instagram bersama Sarwendah. Dalam unggahan itu terlihat ia tengah membeli sejumlah perlengkapan sekolah bersama Sarwendah.
Tak lupa, dalam unggahan pada Minggu (22/11/2020) tersebut, Nissa mengucapkan terima kasih kepada pasangan Sarwendah dan Ruben Onsu. Sebab, mereka telah menyekolahkan dirinya dan sang adik bernama Ilham. Nissa pun kini memanggil Ruben dan Sarwendah sebagai ayah dan bunda.
Ruben Onsu dan Sarwendah Sekolahkan Nissa Penyanyi Gerobak Dorong yang Viral  (267109)
Presenter Ruben Onsu bersama istrinya Sarwendah saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin, (4/11/2019). Foto: Dok. Ronny
"Terima kasih Ayah @ruben_onsu juga Bunda @sarwendah29 sudah menyekolahkan Nissa dan Ilham dan sudah melengkapi keperluan sekolah. Semoga awal yang baik untuk Nissa dan adik, amin," tulis Nissa dalam keterangan foto yang ia unggah.
Rupanya, unggahan tersebut mendapat respons dari Sarwendah. Eks personel girl band Cherrybelle itu pun memberikan balasan di kolom komentar.
ADVERTISEMENT
"Sama-sama sayangkuuu," balas Sarwendah diimbuhi emoji peluk.
Foto serupa juga terlihat diunggah Sarwendah di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, ia menuliskan pesan agar Nissa terus semangat menggapai cita-citanya.
"Gapailah cita-citamu sayang @nissa_risky," tulis Sarwendah.
Sikap keluarga Ruben dan Sarwendah yang peduli pada pendidikan Nissa pun menuai banyak pujian dari netizen. Mereka turut mengucapkan rasa bangga sekaligus mendoakan agar Ruben sekeluarga selalu sehat dan menjadi panutan banyak orang.
Nissa Risky sendiri adalah penyanyi gerobak dorong, ia sering bernyanyi di pinggir jalan dan pemukiman warga. Berkat kemampuannya bernyanyi dengan suara yang khas dan merdu, ia pun menjadi viral dan kini impiannya untuk jadi penyanyi profesional pun semakin nyata.
Ruben Onsu dan Sarwendah Sekolahkan Nissa Penyanyi Gerobak Dorong yang Viral  (267110)
Sarwendah dan Nissa Risky. Foto: Instagram @sarwendah29
Karena suara merdunya, Nissa Risky pun kini telah digandeng oleh salah satu label musik Indonesia. Gadis ini juga diketahui telah merilis lagu. Tentu saja hal ini makin membuat Nissa jadi perhatian publik. (NDA)
ADVERTISEMENT