Entertainment
·
14 Juli 2021 16:22
·
waktu baca 1 menit

Selamat! Ayu Ting Ting Masuk Nominasi Wanita Tercantik di Dunia

Konten ini diproduksi oleh Berita Selebritis
Selamat! Ayu Ting Ting Masuk Nominasi Wanita Tercantik di Dunia (1130558)
searchPerbesar
Ayu Ting Ting. Foto: Instagram @ayutingting94
Pedangdut Ayu Ting Ting belakangan kembali menjadi perhatian publik. Hal itu terkait akun Instagram TC Candler yang merilis daftar nominasi Faces of 2021. Ayu ternyata masuk dalam daftar nominasi Perempuan Tercantik di Dunia 2021 versi TC Candler.
ADVERTISEMENT
Hal tersebut diumumkan langsung di akun Instagram resmi TC Candler, Selasa (13/7/2021). Dalam unggahan tersebut, Ayu tampak anggun dengan rambut dicepol dan riasan glamor.
"AYU TING TING, salah satu nominasi dalam kategori The Face of 2021. Selamat! Untuk mensupport Ayu Ting Ting silakan pencet tombol like dan comment," tulis TC Candler dalam keterangan unggahan untuk foto Ayu Ting Ting.
Masuk daftar nominasi Perempuan Tercantik 2021, Ayu Ting Ting akan bersaing dengan penyanyi yang juga aktris kenamaan Korea, IU. Selain itu, ia juga akan bersaing dengan member Blackpink, Rose dan Jennie. Sedangkan dari Indonesia, Ayu Ting Ting akan bersaing dengan Raisa dan Maudy Ayunda.
Diketahui, Ayu Ting Ting juga pernah masuk nominasi Wajah Tercantik versi TC Candler. Sayang, ibu satu anak ini tidak masuk dalam 100 wajah tercantik di dunia versi TC Candler.
ADVERTISEMENT
Kini, nama pedangdut berusia 29 tahun itu kembali masuk nominasi Perempuan Tercantik versi dalam nominasi TC Candler. Masuknya nama Ayu Ting Ting tersebut pun menuai banyak reaksi dari para penggemarnya.
Selamat! Ayu Ting Ting Masuk Nominasi Wanita Tercantik di Dunia (1130559)
searchPerbesar
Ayu Ting Ting. Foto: Instagram @ayutingting94
"Mbak Ayu, kami selalu mendukungmu," tulis seorang warganet.
"Mantap. Semangat Mbak Ayu," lanjut warganet lain.
"Alhamdulillah akhirnya masuk nominasi," timpal lainnya.
Selamat untuk Ayu Ting Ting yang masuk dalam nominasi untuk penghargaan Perempuan Tercantik 2021 versi TC Candler. (yrs)