Entertainment
·
14 Agustus 2020 17:21

Sempat Bela Mati-matian, Kini Erick dan Jessica Iskandar Tak Saling Follow IG

Konten ini diproduksi oleh Berita Selebritis
Sempat Bela Mati-matian, Kini Erick dan Jessica Iskandar Tak Saling Follow IG (110066)
Erick Bana Iskandar, Kakak Jessica Iskandar. Foto: Instagram @erickbanaiskandar
Kabar mengenai perpisahan artis Jessica Iskandar dengan kekasihnya, Richard Kyle, telah santer dibicarakan beberapa waktu lalu. Kabar tersebut diketahui bermula dari postingan kakak Jessica, yakni Erick Iskandar.
ADVERTISEMENT
Erick pun sempat menyindir seseorang yang diduga Richard Kyle sebagai parasit dan mengganggu kehidupan keluarganya. Sebagai kakak dari Jessica Iskandar, Erick berjanji akan terus menjaga dan mendukung adik perempuannya tersebut beserta keponakannya, El Barack Alexander.
“Jangan Takut dan jangan Sedih ya adikku tercinta, aku akan berada di samping kamu selalu dukung kamu sekuat aku dan EL," tulis Erick pada kolom caption di unggahan Instagram-nya pada 19 Juli 2020 lalu.
Namun, sepertinya Erick justru melanggar janjinya sendiri kepada sang adik. Hal ini diketahui melalui akun Instagram-nya yang kini sudah tak mengikuti akun Instagram Jessica.
Hal serupa juga terjadi, Jessica sudah tidak mengikuti akun Instagram kakaknya. Bahkan Erick tak mengikuti siapa pun.
ADVERTISEMENT
Pada akun Instagram Erick, beberapa waktu belakangan ini hanya mengunggah foto pribadinya. Sesekali ada juga foto dengan keponakannya, El Barack.
Sempat Bela Mati-matian, Kini Erick dan Jessica Iskandar Tak Saling Follow IG (110067)
Beranda akun Instagram kakak Jessica Iskandar, Erick Bana Iskandar. Foto: Instagram @erickbanaiskandar
Tentu saja hal ini menarik perhatian netizen. Bahkan, itu membuat mereka menyimpulkan berbagai dugaan terkait hubungan kakak beradik Iskandar ini.
Ada warganet yang menduga jika Erick dan Jessica Iskandar sedang bertengkar. Hal itu ditengarai lantaran Jessica masih mengisi program televisi bersama mantan kekasihnya, Richard Kyle. Tapi, ada juga warganet yang menduga perselisihan kakak beradik ini hanyalah settingan saja. (epw)