Entertainment
·
15 September 2021 15:39
·
waktu baca 2 menit

Tanggapan Larissa Chou Soal Dikhawatirkan Lepas Hijab Usai Cerai dari Alvin Faiz

Konten ini diproduksi oleh Berita Selebritis
Tanggapan Larissa Chou Soal Dikhawatirkan Lepas Hijab Usai Cerai dari Alvin Faiz (77253)
searchPerbesar
Larissa Chou. Foto: instagram @larissachou
Pasca menikah dengan Alvin Faiz, Larissa Chou memang mendalami agama Islam. Namun, saat keduanya telah bercerai, ramai pihak yang mengkhawatirkan Larissa akan kembali melepaskan hijab ataupun kembali memeluk agamanya yang lalu.
ADVERTISEMENT
Kabar miring tersebut langsung ditepis oleh mantan istri Alvin Faiz tersebut. Ia juga menegaskan akan tetap mendalami agama Islam .
"Kalau berita burung tentang aku akan kembali ke kepercayaan sebelumnya memang banyak, tapi itu baru dugaan doang dan ketakutan banyak orang. Tanggapan aku biasa saja karena itu nggak benar. InsyaAllah selalu istiqomah," kata Larissa di kanal YouTube Mualaf Center Aya Sofya.
Lebih lanjut Larissa memaparkan bahwa keyakinan yang dipilihnya saat kini adalah pencarian hidupnya selama ini. Hadirnya hidayah di dalam hatinya hingga akhirnya menggerakkannya memeluk Islam.
Tanggapan Larissa Chou Soal Dikhawatirkan Lepas Hijab Usai Cerai dari Alvin Faiz (77254)
searchPerbesar
Larissa Chou. Foto: instagram @larissachou
"Sejak awal memilih agama Islam itu sudah pencarian hidup, sudah cukup hidayah, jadi ketika ada masalah sama sekali tidak menyangkut ke agama. Aku percaya di dunia ini cuma sementara, percaya sama Allah, dilalui aja, melakukan yang terbaik. Selebihnya berserah diri sama Allah," kata Larissa.
ADVERTISEMENT
Larissa menambahkan dirinya akan menyerahkan nasib hidup kepada Sang Pencipta bukan kepada manusia yang terkadang membuat kecewa. Ia akan lebih fokus mengejar surga.
"Hidup itu perjalanan, pasti ada lika-liku, pelajaran hidup yang aku dapat itu, tidak boleh berharap sama manusia, karena pasti akan kecewa, berharap sama Allah. Kalau kita taat dan istiqomah, hadiahnya surga, aku lebih mengejar Surga," ujar Larissa.
Pernyataan Larissa ini tentu saja membuat publik semakin kagum kepadanya. Ia tetap didoakan agar selalu istiqomah di jalan Allah.
"Agar derajat naik Allah memberi ujian yang lebih berat. Semoga istiqomah Cici. Aamiin," kata salah seorang penggemar yang ditulis di kolom komentar tayangan YouTube tersebut.
"Alhamdulillah ternyata Cici masih istiqomah iman Islamnya. Smoga Cici sabar dalam menghadapi ujian cobaan dr Allah," salah satu komentar warganet di YouTube. (daa)
ADVERTISEMENT