Pencarian populer
USER STORY
10 Oktober 2018 17:43 WIB
0
0

Berita Terbaru: Anak Sudah Punya Firasat Istri Indro Warkop Meninggal Dunia?

Berita terbaru hari ini terkait kepergian istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy untuk selama-lamanya. Nita meninggal dunia pada Selasa (9/10/2018) pukul 20:22 setelah cukup lama berjuang melawan kanker paru-paru yang dideritanya.
ADVERTISEMENT
Meski tidak mudah menerima, Indro dan anak-anak tampaknya sudah firasat Nita akan pergi. Hal ini diungkapkan anak kedua mereka, Hada, tepat di hari ulang tahun istri Indro Warkop itu yang ke-59 pada 8 Oktober 2018 kemarin.
Melalui Instagram pribadinya, Hada mewakili sang ibu menyampaikan permintaan maaf. "Boleh minta kado untuk Mami? Kalau boleh selain DOA, Bunbun sekeluarga minta dibukakan pintu maaf yg sebesar2nya atas khilaf Mami baik perkataan ataupun perbuatan," tulis Hada.
Sejatinya, kala itu Hada masih optimis istri Indro Warkop sembuh. "Siapa tauu dg kelapangan hati kita semua di sekitarnya bisa meringankan perjuangan Mami dalam menjalani berkah sakit ini," lanjut Hada.
Sayangnya, Hada tidak berada di sisi Nita saat istri Indro Warkop itu mengembuskan napas terakhir. "Itu posisinya aku tiga menit lagi sampai di rumah sakit. Sebelumnya aku sudah pamit, aku bilang ada urusan kerjaan, dan janji balik lagi. Mami juga ngangguk waktu aku pamit," ujar Hada ketika dijumpai di rumah duka, Rabu (10/10/2018) pagi.
ADVERTISEMENT
Follow akun Berita Terbaru Ini untuk mendapatkan informasi teranyar di kumparan !
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80