Woman
·
8 Juni 2021 18:30
·
waktu baca 1 menit

10 Pilihan Ucapan Ulang Tahun Islami Barakallah Fii Umrik

Konten ini diproduksi oleh Berita Terkini
10 Pilihan Ucapan Ulang Tahun Islami Barakallah Fii Umrik (324307)
Unsplash.com - Barakallah Fii Umrik!
Saat ada rekan sesama muslim yang sedang ulang tahun, maka sudah sepantasnya kita memberikan ucapan ulang tahun islami Barakallah Fii Umrik dibarengi dengan doa-doa yang baik.
ADVERTISEMENT
Ucapan ulang tahun islami Barakallah Fii Umrik sendiri memiliki arti dan makna yang baik, yaitu keberkahan selalu Allah SWT limpahkan atas usiamu. Sedangkan jawaban dari Barakallah Fiii Umrik adalah Wa Fiika Barakallah yang artinya semoga Allah SWT memberkatimu juga.
Menurut buku Dari Jilboobs Hingga Nikah Beda Agama: Islam Q & A, Gus Awy, 2015, sebuah ucapan ulang tahun pastinya akan menjadi sesuatu yang sangat spesial bagi mereka yang merayakan. Apalagi bila ucapan tersebut datang dari orang-orang terdekat dan tersayang.

Pilihan Ucapan Ulang Tahun Islami Barakallah Fii Umrik

Ucapan tersebut bisa kamu berikan kepada siapa pun yang sedang berulang tahun, berikut ini adalah contoh lengkapnya:
  1. "Barakallah fii umrik Ibuku sayang. Semoga selalu sehat, panjang umur dan bahagia."
  2. "Barakallah fii umrik, Ayah. Semoga Ayah selalu dilimpahkan nikmat kesehatan dan kebahagiaan oleh Allah SWT. Aku beruntung menjadi anakmu."
  3. "Selamat ulang tahun, Kak. Barakallah fii umrik. Semoga segera didekatkan dengan jodohnya dan dilancarkan rezekinya. Aamiin."
  4. "Anakku sayang, barakallah fii umrik. Semoga menjadi anak pintar, sholeh, dan kebanggaan Abi dan Ummi selalu."
  5. "Barakallah fii umrik, Bro. Semoga umurmu semakin berkah dan selalu diridhai Allah SWT."
  6. "Barakallahu fii umrik, teman. Semoga selalu mendapat kebahagiaan yang luar biasa. Semoga di hari berikutnya dapat menjadi lebih bijaksana dibandingkan tahun-tahun sebelumnya."
  7. "Selamat berbahagia di hari ulang tahunmu ini, Ukhti. Semoga senantiasa diberi kemudahan dalam menggapai cita-cita. Barakallah fii umrik."
  8. "Barakallah fii umrik, Suamiku. Semoga Allah SWT selalu melindungimu dalam keberkahan dan keridhaan Allah SWT."
  9. "Happy milad, Istriku sayang. Semoga kehidupan rumah tangga kita makin bahagia di tahun-tahun yang akan datang. Aamiin."
  10. "Selamat menempuh umur baru. Semua doa dan harapan terbaik untuk masa depanmu. Barakallah fii umrik
ADVERTISEMENT
Masih banyak lagi contoh pilihan ucapan ulang tahun islami seperti di atas, kamu bisa mengkreasikannya sendiri sesuai kebutuhan masing-masing. Yang paling penting adalah ucapan yang kamu berikan tulus tanpa mengharap pamrih apa-apa. Maka yang menerima pun akan merasa senang. (DNR)