News
·
7 November 2020 19:05

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Cepat Pada Pria

Konten ini diproduksi oleh Berita Terkini
Cara menghilangkan bekas jerawat dengan cepat pada pria menggunakan bahan-bahan alami seperti madu, jeruk nipis hingga bengkoang. Bukan hanya pada wanita saja, masalah bekas jerawat yang dialami oleh seorang pria akan mungkin membuat rasa percaya dirinya berkurang.
ADVERTISEMENT
Terbukti, noda bekas jerawat pada wajah yang tidak kunjung hilang bisa membuat rasa percaya diri seseorang menjadi berkurang. Namun tidak perlu khawatir lagi, bekas jerawat pada pria bisa hilang secara bertahap dengan bahan alami berikut ini.

Berikut Ini Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Cepat Pada Pria!

Jeruk Nipis
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Cepat Pada Pria (108534)
Doc : Kumparan
Kandungan asam alami dalam buah jeruk nipis serta kandungan vitamin C yang berlimpah dalam buah ini akan sangat baik dalam memperbaiki sel kulit yang rusak akibat bekas jerawat. Dengan begitu maka penyembuhan luka bekas jerawat akan bekerja dengan lebih cepat. Kamu hanya perlu menyiapkan satu buah jeruk nipis atau beberapa buah yang dibutuhkan.
Bengkoang
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Cepat Pada Pria (108535)
Doc : Kumparan
Selama ini bengkoang terkenal dengan khasiatnya untuk mencerahkan kulit secara alami. Ternyata, ada banyak manfaat lain yang bisa didapatkan dari bengkoang. Salah satunya adalah menghilangkan bekas jerawat. Untuk itu, mengapa kamu tidak memanfaatkan bahan ini dengan baik untuk kulit wajahmu?
ADVERTISEMENT
Madu
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Cepat Pada Pria (108536)
Doc : Newstraittimes
Tahukah kamu kalau madu memiliki zat alami yang akan dapat menyerap kelebihan minyak pada wajah? Apalagi umumnya kondisi kulit wajah pria biasanya lebih berminyak dibandingkan dengan wanita. Madu akan dapat menjadi obat yang ampuh untuk menghilangkan bekas jerawat dengan lebih baik.
Kandungan alami dalam bahan ini pun akan dapat menutrisi kulit dengan lebih baik. Dengan begitu maka kulit yang terkena noda bekas jerawat akan lebih cepat sembuh dibandingkan dengan tanpa perawatan bahan ini.
Walaupun cara menghilangkan bekas jerawat dengan cepat pada pria ini tetap membutuhkan proses tapi menggunakan bahan alami meminimalisir risiko iritasi lainnya pada kulit wajah.
(RN)