Pencarian populer
USER STORY
2 April 2019 18:29 WIB
0
0

Cerita Gisel Soal 'Genk Fitnah': Fitnahan Kita Kasih Sayang Kok

Gisella Anastasia atau akrab disapa Gisel. Foto: Munady Widjaja

Berita terkini tentang kehidupan baru Gisella Anastasia alias Gisel yang kini sudah resmi menjanda. Selepas bercerai dari Gading Marten, Gisel kini lebih banyak menghabiskan waktunya bersama anak atau sahabat.

Ya, selain anak, Gisel mengaku sahabat adalah sosok-sosok yang bisa memberinya kekuatan dan dukungan positif. Hal itulah yang Gisel rasakan dari teman-temannya yang tergabung dalam 'Genk Fitnah'.

"One of my best inner circle yg selalu ngasih kekuatan, dukungan, dan kasih sayang. Yang selalu berusaha melihat sisi positif dari segala hal walaupun judul genk nya adalah “genk fitnah” hihihi..." cerita Gisel di Instagram pribadinya, Selasa (2/4).

Meski namanya 'Genk Fitnah' hubungan pertemanan Gisel dengan teman-temannya tidak berisi kegiatan negatif. Justru Gisel amat sangat bersyukur dengan keberadaan mereka dalam hidupnya.

"Fitnahan kita fitnahan kasih sayang kok ya genkkk? bukan fitnahan yg menyakitkan hati orang lain hihihi.. Thank you for always here dear my friends.." ungkap ibu satu anak tersebut.

Gisel sendiri belakangan diketahui tengah dekat dengan mantan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin yang tak lain adalah mantan kekasih Agnez Mo. Sayangnya kedekatan mereka menuai pro kontra lantaran Gisel sendiri baru sekitar satu bulanan bercerai dari Gading.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk mendapatkan berita terkini dan terlengkap.

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.60